Pakaian Dalam Pembentuk Tubuh Bagi Wanita Aktif

By nova.id, Kamis, 8 November 2012 | 19:18 WIB
Pakaian Dalam Pembentuk Tubuh Bagi Wanita Aktif (nova.id)

Pakaian Dalam Pembentuk Tubuh Bagi Wanita Aktif (nova.id)

"Dok. Wacoal "

Sayangnya, memilih pakaian dalam sekaligus pembentuk tubuh atau yang kerap dikenal dengan korset  dan long torso tak selalu nyaman digunakan. "Memilih shapewear sebaiknya juga harus nyaman dan sesuai dengan bentuk tubuh. Jadi benar-benar mengoreksi bagian-bagian tertentu," ungkap Melynda, Head of Marketing Deputy Division, PT. Indonesia Wacoal, saat menggelar jumpa pers di Premium Lounge Seibu, Grand Indonesia, Jumat (9/11).

Menjawab kebutuhan para wanita terutama para eksekutif wanita yang butuh penampilan prima, sebuah merek pakaian dalam wanita memproduksi Shapewear ReShape. Pakaian dalam sekaligus pembentuk tubuh ini dibuat dengan material khusus Lycra Beauty yang lembut, sangat elastis tapi cukup kuat menahan bentuk tubuh sembari beraktivitas.

"Kami memahami kebutuhan para wanita aktif yang butuh tetap nyaman dan percaya diri dengan bentuk tubuh yang lebih baik. Karena itu kami membuat shapewear dengan inovasi teknologi fused seam juga," terang Mely.

Koleksi pembentuk tubuh yang didesain secara individual ini tidak hanya terdiri atas variasi ukuran saja. Melainkan ada delapan varian shapewear yang dapat dikombinasi sesuai bentuk tubuh dan koreksi tubuh yang dibutuhkan. Mulai dari skirts, shape dress, highwaist shape pent, girdle, shape vest, long torso, body suit, dan waist nipper. "Banyaknya variasi shapewear ini sudah berdasarkan riset panjang kami dan disesuaikan dengan macam-macam bentuk tubuh wanita mulai triangle, rectangle, hourglass, apple dan pear," tambah Mely.

Diharapkan dari produk yang rencananya akan luncur tanggal 23 November 2012 di seluruh outlet Wacoal, akan menjangkau dan memenuhi kebutuhan para wanita berusia 25 hingga 45 tahun. Khususnya para wanita yang ingin mengoreksi bentuk tubuhnya menjadi lebih ideal.

Laili