Fashion Show Mommy Happy

By nova.id, Rabu, 7 November 2012 | 19:47 WIB
Fashion Show Mommy Happy (nova.id)

Fashion Show Mommy Happy (nova.id)

"Foto: Rini "

Happy Mommy merupakan  kumpulan kaum perempuan sosialita kota Jogja yang memiliki kegiatan arisan saban bulannya dan membuat kegiatan positif lainnya, misalnya kegiatan sosial atau masak-memasak, talks how, dan entertainment.

Ibu muda dari beragam profesi ini besok akan tampil selama satu jam untuk memeragakan 20 potong busana koleksi Butik Batik Nyai by Lilief Cholifah.

Dari 10 ibu muda itu, hanya satu yang  mantan model, yakni Nining Phatoni. Sedangkan Ena Vadaq dan Niken Pratiwi adalah mantan pemenang PIN Tabloid  NOVA. Mereka berjanji akan memberikan penampilan terbaik untuk membuktikan bahwa segala sesuatu bisa dipelajari. Diharapkan hal ini bisa memotivasi dan menginspirasi orang lain di bidangnya.

 "Awalnya sih, kami ragu dan malu menerima tantangan. Ada perasaan tidak percaya diri, maklum sudah berumur," seloroh Zainah Vadag ketua Mommy Happy.  "Tetapi," lanjut Ena, sapaan Zainah, "Demi kebersamaan, demi ngumpul-ngumpul dan seru, akhirnya semua oke saja."

Usai fashion show para Mommy Happy akan bebelanja buku di arena KGGS bersama 4 anak siswa SD berprestasi tetapi kurang mampu secara ekonomi. Selanjutnya byuku-buku tersebut akan didonasikan kepada anak-anak yang diajak belanja itu.

Donasi buku merupakan salah satu bagian acara KGGS 2012 oleh para tokoh masyarakat dan publik figur. Disiarkan langsung oleh Radio Sonora FM 97, 4 Yogyakarta dan dimuat di harian Tribun Jogja.

Nah, seperti apa penampilan para ibu muda berwajah cantik itu di panggung cat walk?  Datang saja ke Atrium Amplas sembari berakhir pekan.

Rini