GKR.Pembayun Buka Work Shop Batik Mobil NOVA

By nova.id, Rabu, 7 November 2012 | 19:01 WIB
GKR (nova.id)

GKR (nova.id)

"GKR Pembayun (Foto: Rini) "

Usai pembukaan work shop, MOVA tampil dengan talk show tentang batik Indigo oleh DR.Edia Rahayuningsih, dosen Jurusan Teknik Kimia UGM yang  berhasil meneliti daun indigofera menjadi serbuk pewarna alami.

Sepanjang talks how berlangsung , MOVA membuka kesempatan gratis bagi pengunjung KG Great Sale untuk  belajar membatik berkut prosesnya hingga menjelma menjadi sebuah kain batik.

   KG Great Sale dibuka oleh Wagub DIY, Sri Paduka Pakualam IX. Great sale akan berlangsung mulai 6-11 Nopember 2012.Pada gelaran acara ini semua unit yang tergabung dalam grup Kompas Gramedia yang ada di Jogjakarta memberikan diskon besar-besaran bagi semua produk yang dihasilkannya. Dipastikan acara ini akan berlangsung heboh karena akan ada  ratusan  doorprize bagi pengunjung yang beruntung.

Selain pesta buku berkualitas dengan harga mulai Rp3ribu, juga akan ada kegiatan donasi buku bagi anak tidak mampu tetapi berprestasi. Sejumlah pejabat dan publik figur di Jogja, bersedia mengikuti acara donasi buku  yang acaranya disiarkan secara  live oleh radio Sonora 97,4 FM.

Selama sepekan panggung utama akan diisi sejumlah acara acara hiburan. Antara lain, musik Ahmad Dani School of Rock, ada musik jazz Mben Senen, Tribute to KLA feat Brian Jikustik, fashion show oleh para sosialita Jogja, work shop fotografi dll.

Rini