Bayar Pizza dengan Kartu Kredit Ayahnya, Bocah Ini Tinggalkan Tandatangan Unik

By nova.id, Senin, 11 Agustus 2014 | 03:15 WIB
Bayar Pizza dengan Kartu Kredit Ayahnya Bocah Ini Tinggalkan Tandatangan Unik (nova.id)

Bayar Pizza dengan Kartu Kredit Ayahnya Bocah Ini Tinggalkan Tandatangan Unik (nova.id)

"Inilah tandatangan unik yang dibubuhkan seorang bocah usai membayar pesanan pizza dengan menggunakan kartu kredit ayahnya (foto: TODAY.COM) "

Sesekali, tak ada salahnya membiarkan buah hati Anda belajar soal bagaimana caranya bertransaksi, baik dengan uang tunai maupun dengan kartu. Asal didampingi dan memang bertujuan untuk menambah pengetahuan, rasanya baik Anda maupun buah hati akan mendapatkan pengalaman baru dan berharga. Setidaknya itulah yang dilakukan oleh seorang ayah di sebuah toko pizza di kota Temple, Texas, Amerika Serikat.

Cerita ini menjadi mendunia setelah kasir yang bertugas di sebuah gerai pizza ternama itu mengunggah foto dan cerita yang dialaminya beberapa saat lalu. Alkisah, saat ia tengah bertugas menjaga kasir, seorang anak bersama ayahnya memasuki gerai pizza dan memesan pizza kesukaan mereka. Saat akan membayar, sang ayah membiarkan anaknya yang melakukan transaksi dan interaksi dengan sang kasir wanita.

Sang kasir yang bernama Jewel Cowart memang sudah beberapa kali memperhatikan bocah lelaki yang memang menjadi langganan di gerai pizza tersebut. "Dia datang ke kasir dan berkata ingin mengambil pesanan dan membayar pesanan. Aku kemudian tersenyum dan menyebutkan total harga pesananannya. Dan bocah itu mengeluarkan kartu kredit milik ayahnya," ungkap Jewel.

Seperti layaknya transaksi yang menggunakan kartu kredit, Jewel pun mencetak dua nota pembayaran. Satu untuk dokumentasi tokonya, satu lagi untuk diberikan pada pelanggan. Dan dua nota itu diberikan Jewel untuk ditandatangani pelanggannya. "Sesaat sang bocah melirik ke ayahnya dan setelah mendapat persetujuan ayahnya, dia menandatangi nota itu. Setelahnya dia berkata 'Terimakasih Ma'am. Semoga harimu menyenangkan'," kata Jewel lagi.

Tapi Jewel mulai merasa tergelitik saat sesaat setelahnya memperhatikan tandatangan yang dibubuhkan sang bocah. Si bocah ternyata membubuhkan tandatangan bertuliskan "Dad" (ayah, Red.) di nota pembayarannya. Ia dengan cermat menuliskan kata "Dad" di bagian tandatangan konsumen yang membayar. Karena kagum, akhirnya Jewel membagi kisahnya lewat social media dan akhirnya membuat pemberitaan di seluruh dunia.

Menggemaskan!

Yetta Angelina / Sumber: TODAY.com