Happy Birthday, Pangeran George!

By nova.id, Senin, 21 Juli 2014 | 09:25 WIB
Happy Birthday Pangeran George (nova.id)

TabloidNova.com - Meskipun ulang tahun royal baby ini masih besok, atau jatuh pada hari Selasa (22/7), kedua orangtuanya sudah merayakan dengan cara membagikan foto terbaru George kepada seluruh dunia.

Dalam foto yang dirilis oleh Pangeran William dan Kate Middleton untuk memperingati ulang tahun pertama putra sulung mereka ini, George kecil tampak sudah bisa berjalan tanpa bantuan.

George yang mengenakan pullover pendek dengan motif garis-garis dan baju dalaman berwarna biru laut, terlihat merentangkan kedua tangannya dengan ceria.

Foto ini diambil beberapa minggu lalu di London's Natural History Museum, dimana Kate membawanya untuk menikmati eksebisi Sensational Butterflies.

"Pangeran George sangat ceria. Dia bocah kecil yang sangat percaya diri dan keras pendirian," ujar John Stillwell, fotografer Press Assosciation yang mengambil foto tersebut. "Dia sudah bisa berjalan, dan jalannya cepat sekali," ucap John kepada People. 

"Dia berjalan ke arahku, aku sedang berlutut untuk mengambil fotonya, dan tiba-tiba dia sudah ada di atasku. Dia berjalan cepat sekali, gerakan kakinya sudah mantap," cerita John lagi.

Pada tanggal 19 Juli lalu, akun Twitter resmi Kerajaan Inggris memamerkan foto menggemaskan ini.

Goerge, yang berada di urutan ketiga penerima tahta setelah Pangeran Charles dan Pangeran William, selanjutnya akan merayakan ulang tahun di kediamannya, Kensington Palace. "Keluarga kerajaan akan merayakannya secara pribadi bersama teman dekat dan keluarga di Kensington Palace," ujar juru bicara kerajaan.

Astudestra Ajengrastri/Sumber ABCNEws