David Beckham Boyong Tiga Putranya ke Final Piala Dunia

By nova.id, Senin, 14 Juli 2014 | 04:59 WIB
David Beckham Boyong Tiga Putranya ke Final Piala Dunia (nova.id)

 Ada pemandangan menarik di Estadio de Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (13/7) malam waktu setempat. Saat Jerman beradu kepiawaian menggocek bola dengan Argentina di lapangan hijau, terlihat beberapa pesepakbola senior yang sudah pensiun menikmati sajian menarik yang berlangsung hingga lebih dari 100 menit tersebut.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah David Beckham dan tiga putra kesayangannya, Romeo, Brooklyn dan Cruz. Melalui akun facebook miliknya, David juga mengunggah beberapa foto dengan ketiga putranya. Uniknya, malam itu tiga putra Beckham justru mengenakan jersey kebanggaan Argentina. Mungkin kesedihan karena kekalahan Argentina pun tengah merundung ketiganya.

Tapi kalah ataupun menang, hal tersebut tidak menghalangi Beckham dan anak-anaknya untuk bersenang-senang. Apalagi, ini adalah kesempatan pertama keempatnya bisa bersama-sama menyaksikan final Piala Dunia. Beckham pun terlihat berpapasan dengan banyak pemain senior dan seangkatannya seperti Pele, Kaka dan Ronaldo. Bahkan terlihat Beckham sempat berfoto dengan mereka.

Sungguh disayangkan memang, karena timnas Inggris kebanggaan Beckham dan ketiga putranya harus tersingkir di babak awal. Mungkin karena itu, ketiga putra Beckham memutuskan untuk mengalihkan dukungan mereka ke Argentina.  Yetta Angelina