Justin Bieber: Ini Waktunya Saya Bertumbuh Dewasa

By nova.id, Jumat, 6 Maret 2015 | 06:27 WIB
Justin Bieber Ini Waktunya Saya Bertumbuh Dewasa (nova.id)

Tabloidnova.com - Minggu lalu, Justin Bieber merayakan hari ulang tahunnya yang ke-21. Dalam edisi April Men's Health, ia mengaku jika dirinya selama ini tidak pernah bersikap dewasa dan mengaku memang tidak mau berlaku seperti itu. Setelah bertahun-tahun membuat keputusan buruk dan berjuang menyesuaikan gaya hidupnya setelah menjadi selebriti populer, penyanyi asal Kanada yang kini bermukim di Amerika Serikat ini mengaku sudah saatnya ia mengubah perilakunya.

"Ini waktunya saya bertumbuh dewasa. Tahun ini merupakan tahun yang besar bagi saya untuk urusan mencari tahu apa yang terbaik dalam hidup saya. Perubahan gaya hidup ini benar-benar 180 derajat dari apa yang sebelumnya saya jalani. Kemarin, setahun lalu dari kemarin, bayangkan, saya berada dalam penjara," terang Justin.

Ia  mengakui jika bertumbuh dewasa dalam sorotan publik memberinya banyak tekanan dan hal ini ia ketahui dengan pasti jika ia tidak mengatasinya dengan baik, mengingatkan usianya yang masih muda.

"Saya harus menjadi orang dewasa dalam waktu cepat. Rasanya seperti saya bertumbuh dewasa dalam pengawasan mata publik. Ada beberapa hal yang harus saya lakukan, baik itu dalam berinteraksi dan berbicara kepada publik. Tetapi, untuk benar-benar bertumbuh dewasa, banyak hal yang saya lewatkan. Ada bagian dari saya yang berharap saya tidak harus bertumbuh dewasa. Saya tidak ingin berubah dalam soal memiliki mental kepolosan yang sekarang ini mungkin sudah hilang. Saya ingin tetap menyimpan mental yang polos itu," ujar Justin.

Salah satu resepnya untuk tetap punya mentalitas yang polos tetapi juga bersikap layaknya seorang dewasa yang bertanggungjawab, Justin mengaku kini sudah ia ketahui.

"Saya tipikal pria yang senang menjalin hubungan yang akrab. Saya ingin terus melontarkan ide-ide saya kepada orang-orang yang saya cintai. Itu sebabnya saya senang memiliki hubungan yang nyata dengan orang-orang terdekat."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: People.com, Foto: Peter Hapak/Men's Health