Tak Dibayar, Tom Hanks: Saya Tidak Mengeluh

By nova.id, Kamis, 5 Maret 2015 | 09:17 WIB
Tak Dibayar Tom Hanks Saya Tidak Mengeluh (nova.id)

Tabloidnova.com - Aktor pemenang Oscar Tom Hanks rela tampil di video klip terbaru Carly Rae Jepsen, "I Really Like You." Di video klip itu, terlihat ia menari dengan menggunakan jas lengkap di sebuah jalan di New York bersama Justin Bieber. Keikutsertaannya di video klip ini sedikit mengejutkan, mengingat jarak umur yang cukup jauh antara penyanyi yang sebelumnya melejit lewat lagu "Call Me Maybe" ini. Dan, yang lebih mengejutkan lagi, ternyata pemunculan Tom Hanks dalam video Carly ini sama sekali tanpa bayaran sama sekali.

"Bayaran saya? Satu kata: gratis! Saya sama sekali tidak mendapat bayaran sama sekali. Saya hanya mendapat roti gratis pas makan siang. Cuma itu saja. Tapi, saya tidak mengeluh sama sekali!" ungkap aktor pemeran "Saving Private Ryan" ini kepada E! News.

Keterlibatan Tom Hanks di video ini juga di luar rencana. Bahkan, pada saat mengiyakan, ia sama sekali tidak tahu siapa itu Carly Rae Jepsen.

"Saya sedang menghabiskan waktu makan malam dengan teman yang ternyata bekerja untuk Carly. Teman itu kemudian menanyakan kemungkinan apakah saya mau ikut dalam syuting video klipnya. Dengan satu gelas bir di tangan, saya pun langsung menyetujuinya. Saya hanya mendengar nama Carly dan baru di rumah saya mengetahui nama lengkap Carly. Dan, tak lama, boom, saya pun ada di video klip Carly Rae Jepsen!" terang Tom.

Teman dekat yang dimaksud Tom di sini adalah Scooter Braun, yang memang merupakan manajer Carly Rae Jepsen dan juga Justin Bieber. Kedekatan Tom Hanks dan istri, Rita Wilson dengan Scooter sudah terlihat sejak pasangan ini menghadiri pernikahan Scooter tahun lalu dimana Tom ikut naik ke panggung dan ikut menyanyi bersama dengan band pengiring pesta lagu milik Montel Jordan, "This Is How We Do It."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online, Foto: Splash News