Aktris Ini Dapat Peran di Fifty Shades of Grey Setelah Sering Gagal Audisi

By nova.id, Kamis, 5 Maret 2015 | 09:11 WIB
Aktris Ini Dapat Peran di Fifty Shades of Grey Setelah Sering Gagal Audisi (nova.id)

Tabloidnova.com - Penyanyi yang sekarang menyandang predikat baru sebagai aktris dalam film "Fifty Shades of Grey" ini mengungkap pengalamannya sering ditolak dalam audisi-audisinya kepada majalah InStyle Inggris.

"Saya sudah kenyang mendengar kata tidak dalam hidup saya. Beruntung penolakan itu tidak pernah membekas dalam hati dan otak saya. Penolakan itu justru membentuk kepribadian saya menjadi lebih tegar dan juga menjadi lebih percaya diri," ungkap Rita Ora.

Berbekal dengan kepercayaan dirinya itulah, Rita menghubungi sutradara film "Fifty Shades of Grey," Sam Taylor-Johnson. Ia berusaha membujuk sang sutradara untuk memberi kesempatan padanya menggarap album soundtrack dari film tersebut. Namun, di tengah pembicaraan dengan Sam, Rita malah ditawari kesempatan untuk berakting di film tersebut.

"Saya katakan pada Sam jika saya ingin sekali terlibat dalam proyek filmnya karena saya adalah penggemar dari novel tersebut.Tiba-tiba saja, Sam menawarkan saya untuk ikut audisi. Pada waktu itu, saya berpikir audisi untuk lagu-lagu saya. Itu sebabnya saya pun bilang padanya jika contoh lagu-lagu itu akan ia kirim. Eh, tidak tahunya dengan tegas ia bilang kepada saya untuk ikut audisi berakting," kenang penyanyi asal Inggris ini.

Walau porsi perannya dalam "Fifty Shades of Grey" tidaklah banyak, ia mengaku tetap senang.

"Saya pernah mencoba akting tetapi jarang sekali sukses setiap kali mengikuti audisi. Kegagalan audisi itulah yang membuat saya akhirnya datang ke audisi film. Saya pikir tidak ada ruginya. Gagal audisi bukan hal baru buat saya. Persiapan saya hanyalah memperbaiki aksen Amerika saya. Tanpa perlakuan khusus selama audisi, tidak disangka, saya malah mendapatkan peran!" ujar Rita yang berperan sebagai Mia Grey dalam "Fifty Shades of Grey ini.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online, Foto: Universal Pictures