Penyakit Rano Karno Dinilai Tak Wajar

By nova.id, Rabu, 4 Maret 2015 | 09:56 WIB
Penyakit Rano Karno Dinilai Tak Wajar (nova.id)

Rano Karno menderita sakit. Secara medis, bintang 'Si doel Anak Sekolahan' dan Pelaksana (Plt) Gubernur Banten itu justru ini didiagnosa terkena virus bell's palsy, penyakit yang mengenai saraf di muka.

Namun dalam kacamata metafisika Praktisi Supranatural Mbah Mijan, penyakit Rano Karno dinilai tak wajar.

"Serangan ghoib sekarang lebih lembut, bergaya medis. Org sehat tiba2 lumpuh, vonis medis syaraf putus. Besok pagi harus bisa jalan ya ndan, Bismillah," begitu bunyi cuitan Mbah Mijan dalam akun twitter @mbah_mijan, Selasa (3/3/2015).

Paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang ini merasakan ada sesuatu aneh yang dikirim kepada orang nomor satu di Banten tersebut.

"Benar-benar kebatinanku saat ini sedang diuji. Kerjaan penting terus berdatangan, tapi kelasnya cukup berat. Masih berhubungan dengan santet, teluh, guna-guna," tulis Mbah Mijan lagi.

Ketika dihubungi melalui telepon selulernya, peramal artis yang kerap mengusir roh halus di rumah pejabat ini merasakan ada aura ghaib yang menyerang Rano Karno.

"Dokter sah-sah saja memvonis sakit. Tapi koq saya merasakan bahwa beliau terkena serangan ghaib," ujar Mbah Mijan.          .

Toni Bramantoro Tribun