Syahrini Ternyata Bertemu Feriyani Lim di Beberapa Kota

By nova.id, Selasa, 3 Maret 2015 | 06:39 WIB
Syahrini Ternyata Bertemu Feriyani Lim di Beberapa Kota (nova.id)

Tabloidnova.com - Syahrini mengungkapkan kepada penyidik Bareskrim Mabes Polri perihal pertemuannya dengan Feriyani Lim, wanita yang melaporkan ketua KPK non aktif, Abraham Samad, ke polisi, terkait pemalsuan data dokumen identitas penduduk dan paspor. Menurut Syahrini, ia memang bertemu dengan Feriyani di luar negeri. Namun, pertemuan itu terjadi secara tidak disengaja.  Dikatakan pengacara Syahrini, Hotman Paris Hutapea, kliennya sedang berlibur merayakan pergantian malam tahun baru. Secara kebetulan Feriyani juga ada di sana.

"Secara kebetulan ketemu di negara lain. Terakhir disaksikan oleh saya sendiri malam tahun baru, di Las Vegas, gabung dengan saya dan Frank, anak saya. Feriyani Lim ada di situ (bertemu) enggak sengaja," jelas Hotman yang ditemui tabloidnova.com di Bareskrim Mabes Polri, jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2015).  Selain bertemu di Las Vegas, Syahrini bertemu Feriyani Lim di beberapa kota lain, seperti New York dan Singapura. Namun, setiap kali bertemu, Syahrini tak melihat Feriyani dengan siapapun.

"Saya tak pernah tahu dia pergi sama siapa. Saya lihat (Feriyani) sendiri, di New York, Las Vegas, dan Singapura selalu sendiri. Terakhir ketemu kemarin. Dia pernah BB saya, ketemu pas saya lagi di Singapura. Namanya orang mau ketemu, ya saya monggo-monggo saja," ujar Syahrini.  Dari beberapa kali pertemuan itulah, foto-foto Syahrini dan Feriyani dibuat. Dalam foto yang beredar, tabloidnova.com melihat keduanya memang tampak akrab. Namun, Syahrini menampik kenal secara pribadi dengan Feriyani. "Setiap ketemu selalu minta foto dan dipajang di Instagram. Ditulis seolah-olah sahabat dekat. Semua foto yang dipasang di Instagram inisiatif Feriyani Lim," tegas Hotman.  Okki/Tabloidnova.com