Ini Pengakuan Sang Aktris Soal Anak-anaknya

By nova.id, Selasa, 3 Maret 2015 | 04:21 WIB
Ini Pengakuan Sang Aktris Soal Anak anaknya (nova.id)

Tabloidnova.com - Aktris Jennifer Garner sering memerankan tokoh yang aneh dalam film. Namun dari semua peran yang ia mainkan, ada satu peran yang paling tidak disukai oleh anak-anaknya, berperan sebagai ibu.

"Anak-anak saya tidak suka kalau saya berperan jadi ibu! Mereka tidak suka melihat saya menghabiskan waktu di lokasi syuting dengan anak," ungkap Jennifer saat diwawancara oleh E! News dalam rangka mempromosikan film terbarunya, "Danny Collins."

Untuk mengakali hal ini, aktris pemenang Golden Globe ini memang harus pandai-pandai mengatur jadwal antara kerja dan anak-anak. Apalagi, sang suami Ben Affleck juga sibuk dengan komitmennya dalam berbagai film.

"Ben sangat sibuk dan saya ikut bahagia untuknya. Yang lebih menyenangkan lagi, Ben juga menginginkan hal yang sama buat saya. Namun, ia sadar jika saya tidak bisa seperti itu karena saya harus bisa membagi waktu dengan anak-anak," ungkap aktris 42 tahun ini.

Jennifer mengaku selain anak-anaknya yang memang meminta perhatian dirinya, ia juga ternyata tidak tahan berada di lokasi terlalu lama.

"Sekali saya pernah berada di lokasi syuting lima hari berturut-turut. Saya duduk di lokasi syuting sejak produksi film dimulai dan akhirnya saya harus mengatakan dengan tegas pada orang-orang yang membuat jadual kerja saya jika saya tidak bisa seperti ini. Saya harus mengetahui kapan saya bisa membawa anak-anak ke lokasi syuting atau kapan saya bisa pulang ke rumah dan mengurus mereka!"

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online, Foto: Noel Vasquez/GC Images