Gaun Seleb Ini Dikembalikan Pencuri Gara-gara Mutiara Palsu

By nova.id, Senin, 2 Maret 2015 | 06:04 WIB
Gaun Seleb Ini Dikembalikan Pencuri Gara gara Mutiara Palsu (nova.id)

Tabloidnova.com - Salah satu gaun yang paling diperbincangkan adalah gaun rancangan Calvin Klein yang dikenakan aktris pemenang Oscar tahun lalu, Lupita Nyong'o. Gaun putih dengan belahan dada tinggi itu terbuat dari 6000 mutiara. Namun, ternyata gaun itu setelah dikenakan Lupita ketahuan telah hilang dicuri orang. Setelah hampir seminggu hilang, kantor polisi LA mendapat telepon jika gaun hilang itu bisa ditemukan kembali di The London Hotel, lokasi awal menghilangnya gaun seharga 150 ribu dollar ini.

Sherif dari kepolisian LA mengumumkan, Jumat sore sekitar jam 3, salah seorang detektifnya mendapat telepon dari TMZ, media gosip online, jika mereka mendapat info mengenai gaun Calvin Klein yang dicuri itu. Penelepon misterius itu mengabarkan jika gaun bisa ditemukan di salah satu kamar mandi lantai dua hotel. Dan, ketika pihak kepolisian mengecek, mereka pun menemukan tas kain hitam yang berisikan gaun yang mirip dengan gaun yang dipakai Lupita.

Pencuri gaun itu, selain mengembalikan gaun, juga menceritakan apa yang ia lakukan dengan gaun tersebut. Ia tampaknya mengambil beberapa mutiara dari baju rancangan Calvin Klein ini dan langsung membawanya ke distrik garmen di tengah kota LA untuk mengecek berapa harga mutiara-mutiara tersebut. Dan, yang membuatnya sangat terkejut adalah ketika ia diberitahu jika mutiara-mutiara tersebut ternyata palsu.

Sadar jika mutiara-mutiara itu tidak ada harganya, ia pun menelepon dan mengaku ingin TMZ mengabarkan kepada seluruh dunia jika Hollywood itu penuh dengan kepalsuan. Detekif polisi dikabarkan akan bekerja dengan pemilik gaun ini untuk mengecek apakah itu benar gaun yang dicuri dan soal keotentikan mutiara sama sekali tidak akan mempengaruhi investagasi yang berlangsung. Hingga kini, belum ada yang ditangkap atas menghilangnya gaun ini.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online, Foto: Jordan Strauss/Invision/AP