Kanye West Akhirnya Minta Maaf Pada Beck dan Bruno Mars

By nova.id, Minggu, 1 Maret 2015 | 14:08 WIB
Kanye West Akhirnya Minta Maaf Pada Beck dan Bruno Mars (nova.id)

Kanye West Akhirnya Minta Maaf Pada Beck dan Bruno Mars (nova.id)

""

Tabloidnova.com - Kanye West menunjukkan sisi yang lain pada saat ia diwawancara oleh pembawa acara Zane Lowe di Radio 1 BBC. Pada kesempatan itu, rapper yang sekaligus suami Kim Kadarshian ini mengucurkan air mata saat menceritakan salah satu mentornya, almarhum profesor fashion Louise Wilson dan juga ketika ia menjelaskan situasi yang terjadi pada perayaan Grammy beberapa waktu yang lalu yang mengantarkan dirinya mengganggu saat pidato kemenangan Beck yang memenangkan piala album terbaik.  

 "Tayangan Grammy menjadi tayangan yang menjual komersial dan porsi waktu yang disisihkan untuk kepentingan itu sekarang ini sangatlah besar sehingga mengorbankan banyak waktu penyerahaan piala yang sebenarnya merupakan esensi dari acara tersebut. Waktu-waktu komersial itu seharusnya hanya unsur pendukung. Artis lah yang seharusnya menjadi bintangnya. Saya sudah lama tidak menghadiri Grammy. Acara Grammy rasanya seperti pacar lama kamu. Begitu kamu bertemu lagi dalam satu mobil, kamu langsung merasa ingin membawa dirinya pulang ke rumah. Jadi, sebab reaksi saya agak sedikit berlebihan," jelas Kanye West sebagai pembelaan dirinya.  

Setelah wawancara tersebut, Kanye juga minta maaf kepada Beck melalui akun twitter-nya. Satu hal yang jarang sekali dilakukannya.   "Secara publik, saya ingin minta maaf kepada Beck. Maafkan saya, Beck!" begitu tulis Kanye.   Namun, yang mengejutkan adalah lanjutan dari twitter tersebut. Tidak hanya ia minta maaf pada Beck, ia juga meminta maaf pada penyanyi Bruno Mars.

  "Dan juga secara publik, saya ingin minta maaf pada Bruno Mars. Dulu saya sempat membencinya, tetapi sekarang saya sangat menghormati dengan apa yang ia kerjakan sebagai artis. Saya juga akan senang jika Bruno mau menyanyikan satu bagian dalam lagu ini, 88 Keys, yang saya tulis bersama Sean Puff Daddy. Bahkan saya sudah meminta Tyler untuk syuting video klipnya," kicau Kanye.  

 Walau tidak seramai diberitakan seperti apa yang ia lakukan pada Beck, Kanye ternyata menjelek-jelekan Bruno Mars pada ia konser di festival music Bonnaroo. Di atas panggung, Kanye melontarkan kekesalannya atas kepopuleran Bruno Mars sehingga ia didapuk sebagai salah satu penyanyi pengisi waktu di jeda pertandingan Super Bowl.  

 "Lagu apa yang paling komersial selama Super Bowl. Matikan saja musik dan putar lagu Bruno Mars sekarang ini. Mereka bilang saya tidak akan bisa tampil di Super Bowl. Tidak sampai saya benar-benar tua. Jadi, masa sekarang adalah masa yang suram buat musik. Mari kita bersulang!"

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online, Foto: PacificCoastNews