Dewi Perssik Melawan Rasa Takut

By nova.id, Jumat, 27 Februari 2015 | 10:42 WIB
Dewi Perssik Melawan Rasa Takut (nova.id)

Dewi Perssik Melawan Rasa Takut (nova.id)

"Dewi Perssik (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Tindak kriminal merasuk hampir ke seluruh lapisan masyarakat. Menyadari  hal itu, Dewi Perssik terinspirasi memiliki senjata api pribadi untuk menjaga diri.

"Sekarang punya pistol  enggak harus dari kepolisian. Kita bisa punya pistol dengan bersertifikat, silent shoot. Bisa jaga diri untuk hal-hal yang enggak diinginkan, tapi harus ada izinnya. Sangat penting," tutur Dewi yang ditemui tabloidnova.com di lapangan tembak Mabes AL, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (27/2/2015).  Keinginan Dewi untuk memegang senjata api sendiri lantaran ia mendapat kesempatan untuk berlatih menembak di Markas Besar TNI AL. Di sana Dewi memang diundang untuk hadir.

"Saya memang punya jiwa yang suka tantangan. Aku bilang aku harus bisa, semakin ke sini semakin tegang. Pengin lagi dan lagi. Takut, tapi sebenarnya bisa. Mungkin nanti coba lagi," tukas Dewi yang gagal melesatkan peluru ke papan sasaran tembak.  Sebenarnya, menurut Dewi, perasaan takut melihat senjata, serta suara nyaring saat peluru ditembakkan sempat menyiutkan nyalinya. Namun, keinginan untuk bisa menembak, membuat Dewi bisa melawan itu semua. "Melawan rasa takut saja, teknik dan teori bisa. Aku mampu dan bisa, aku yakin."   Okki/Tabloidnova.com