Angel Lelga Tuding Syahrini Seret Namanya Terkait Kasus Ketua KPK

By nova.id, Jumat, 27 Februari 2015 | 03:59 WIB
Angel Lelga Tuding Syahrini Seret Namanya Terkait Kasus Ketua KPK (nova.id)

Angel Lelga Tuding Syahrini Seret Namanya Terkait Kasus Ketua KPK (nova.id)

"Angel Lelga (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Nama Angel Lelga tiba-tiba terseret kasus yang melibatkan Feriyani Lim dengan ketua KPK non aktif, Abraham Samad. Pasalnya, Angel diketahui menjadi salah satu sosialita yang sempat dikabarkan dekat dengan Feriyani. Belakangan, Angel malah menuding Syahrini sengaja menyeret namanya ke dalam kasus tersebut.

"Katanya yang sangkutkan nama saya, Syahrini. Apa dasarnya ya, kan cuma foto bareng saja," kata Angel kesal saat dijumpai tabloidnova.com di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/2/2015).  Diakui Angel, ia memang mengenal sosok Feriyani dengan nama Francisca. Perkenalan Angel dengan Feriyani pun terbilang tidak dekat, namun hanya sekedar berkenalan dalam komunitas kaum sosialita. Angel juga mengakui ia sempat berfoto bersama Feriyani, namun memang tak terlalu mengena dekat.

"Sebenarnya saya tahu namanya Francisca. Saya diundang acara fashion show, dia pernah foto sama saya juga. Tapi saya enggak melihat itu, siapa-siapa saja yang foto bareng," tutur janda Rhoma Irama itu.  Angel  merasa kesal karena namanya sudah terlanjut dikaitkan. "Saya memang pernah ketemu di acara sosialita. Ya, aneh saja kalau saya sampai dikait-kaitkan, namanya juga cuma pernah foto bareng, ya sudah."   Okki/Tabloidnova.com