Ini Komentar Scarlett Johansson Soal Ciuman John Travolta

By nova.id, Jumat, 27 Februari 2015 | 03:22 WIB
Ini Komentar Scarlett Johansson Soal Ciuman John Travolta (nova.id)

Tabloidnova.com - Salah satu momen yang tidak terlupakan selama perayaan Oscar berlangsung adalah perilaku  John Travolta terhadap  Scarlett Johansson dan Idina Menzel yang dianggap tidak pantas. Namun, saat diwawancara oleh kantor berita AP, Scarlett Johansson ternyata mengaku tidak merasa aneh ataupun menganggap tidak pantas akan ciuman dadakan John Travolta.

Walau terlihat seperti ia terkejut dengan kedipan satu matanya, ia menegaskan jika ciuman John Travolta di pipinya bukanlah hal yang salah. Begitu juga dengan kontak fisik yang dilakukan aktor "Saturday Night Fever" ini saat mengelus-elus perutnya.

"Tidak ada yang aneh ataupun tidak pantas mengenai John Travolta. Ia sama sekali tidak melewati batas. Hanya gambar yang beredar itulah yang tidak menguntungkan pencitraan dirinya. Padahal, interaksi dari pertemuan kemarin sangatlah manis dan akrab. Foto itu sama sekali tidak merefleksikan apa yang terjadi ataupun kejadian setelah itu. Gara-gara foto itu publik mendapatkan berita yang salah dan terlalu dibesar-besarkan hanya dalam hitungan 24 jam oleh para media. Saya sudah lama tidak bertemu dengan John dan bisa disapa kembali pada acara kemarin adalah hal yang menyenangkan," komentarnya Kamis kemarin.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Scarlett jika ia pernah bekerja sama dengan John Travolta dalam produksi film "A Love Song for Bobby Long" pada tahun 2004. Peran Scarlett di situ malah mendapat nominasi kategori aktris terbaik Golden Globes.

Sementara itu, menanggapi insiden Idina Menzel, pihak manajemen John Travolta menegaskan jika elusan artinya kepada Idina saat mengumumkan lagu nominasi terbaik itu sebenarnya sudah direncanakan sebelumnya.

Melalui sebuah sumber yang memberitahu E! News, John Travolta mulai menyentuh wajah Idina Menzel sebelum mereka tampil di panggung, walau tidak dilakukan pada saat latihan.

"Semua telah dilatih sebelumnya. John Travolta senang bisa bekerja sama dengan Idina Menzel. Ia sangat menikmati waktunya menghadiri Oscar karena istri John, Kelly Preston dan anak perempuannya, Ella, juga ikut menemaninya ke perayaan."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online, Foto: Kevin Mazur/WireImage