Meggy Wulandari Tak Terima Kiwil Punya Dua Istri Tapi Masih Selingkuh

By nova.id, Jumat, 27 Februari 2015 | 01:21 WIB
Meggy Wulandari Tak Terima Kiwil Punya Dua Istri Tapi Masih Selingkuh (nova.id)

Meggy Wulandari Tak Terima Kiwil Punya Dua Istri Tapi Masih Selingkuh (nova.id)

"Meggy Wulandari (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Istri muda komedian Kiwil, Meggy Wulandary mengungkap alasan mengapa ia mantap ingin kembali bercerai dari sang suami. Rupanya, setelah satu setengah tahun kembali berumah tangga, Kiwil malah berpaling ke wanita lain.

 "Rujuk tanggal 24 November 2013.Setahun setengah rujuk, dia mulai nakal deh tuh. Biasa kan kalau laki-laki lagi di atas awan," kata Meggy saat dijumpai tabloidnova.com di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/2/2015).

Melihat sang suami main serong di tengah rumah tangga yang baru kembali dibangun, Meggy jelas merasa tertipu. Meggy juga terlihat kesal karena wanita yang tengah didekati Kiwil, memberi respon positif. Padahal, Kiwil sudah memiliki dua istri dan enam orang anak

"Iya lah (merasa tertipu), kalau suaminya nyeleweng gimana? Kalau berteman, enggak pakai kangen-kangenan kali, enggak pakai dinner, dan enggak pakai sayang-sayangan. Banyak hal deh yang enggak bisa diterima," kata Meggy kesal.

Meggy tak habis pikir kenapa wanita itu bisa terjebak dengan bujuk rayu Kiwil. Padahal, status Kiwil saat ini pun bukan seorang bujangan. "Kok perempuan itu mau ya sama Bapak Kiwil yang terhormat. Apalagi dia masih gadis lo. Sedangkan Bapak Kiwil anaknya sudah enam dan beristri dua," sindir Meggy.

Okki/Tabloidnova.com