Usai Gugat Cerai, Viviane Terbang ke Eropa

By nova.id, Kamis, 26 Februari 2015 | 11:53 WIB
Usai Gugat Cerai Viviane Terbang ke Eropa (nova.id)

Usai Gugat Cerai Viviane Terbang ke Eropa (nova.id)

"Viviane (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Viviane memutuskan untuk menggugat cerai suaminya, Okan Cornelius, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 18 Februari 2015 lalu. Belum juga bercerita soal perceraiannya, Viviane memilih terbang ke Eropa. Namun, Viviane buru-buru menampik kepergiannya untuk sengaja melarikan diri.

"Nanti sepulang dari Eropa kita akan menemui teman-teman," kata Viviane saat dijumpai tabloidnova.com.  Selama dua minggu, Viviane melupakan sejenak masalah rumah tangganya dengan pergi ke Eropa. Di sana, mantan Miss Indonesia itu akan melakukan sebuah pekerjaan.

"Dua minggu di sana, saya ada kerjaan sama MNC Fashion, ada liputan fashion week. Saya kerja, bukan sengaja menyeting. Saya juga enggak bawa anak ke sana," ucap Vivian. "Mohon kasih waktu juga. Setelah pulang baru kita akan ngobrol."   Soal keberangkatannya ke Eropa, Viviane mengaku masih meminta izin kepada Okan. Sebab, putra sematawayangnya, Jaden, akan tinggal bersama Okan. "Ya, iya dong (izin), anak saya kan sama bapaknya."   Okki/Tabloidnova.com