Angel Lelga: Biar Saya Dan Pacar Saja yang Tahu

By nova.id, Kamis, 26 Februari 2015 | 11:13 WIB
Angel Lelga Biar Saya Dan Pacar Saja yang Tahu (nova.id)

Angel Lelga Biar Saya Dan Pacar Saja yang Tahu (nova.id)

"Angel Lelga (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Angel Lelga sempat terpergok menggandeng mesra seorang lelaki dalam sebuah resepsi pernikahan. Saat itu, Angel tak mengucap sepatah katapun terkait lelaki yang malam itu menemaninya. Hingga kini, Angel pun tetap terlihat malu-malu mengungkap siapa lelaki tersebut.

"Kalau soal pasangan, saya agak enggak pede umbarnya," jawab Angel ketika bertemu tabloidnova.com di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/2/2015).  Menurut Angel, keputusannya untuk tak mengungkap siapa identitas pacar barunya, bukan karena sengaja menutupi lelaki itu akibat terseret masalah. Namun baginya, urusan asmara bukan untuk disebarkan kepada publik.

"Bukan karena ada apa-apa, cuma enggak mau diumbar saja. Masyarakat kan enggak pengin tahu juga siapa pacar saya sekarang. Biar saya dan pacar  saja yang tahu," kata mantan istri siri Rhoma Irama itu. Sempat gagal dalam pernikahan, membuat Angel benar-benar berhati-hati untuk menentukan lelaki idaman. Namun, untuk yang satu ini, ia sudah merasa yakin. "Pilih orang yang mencintai saya dulu, baru ngomong nantinya. Doain saja, biarkan itu jadi bagian dari kehidupan saya yang enggak ditaruh di tempat umum."   Okki/Tabloidnova.com