Tampar Leonardo DiCaprio, Aktris Ini Malah Dapat Pekerjaan

By nova.id, Kamis, 26 Februari 2015 | 09:57 WIB
Tampar Leonardo DiCaprio Aktris Ini Malah Dapat Pekerjaan (nova.id)

Tabloidnova.com - Pendatang baru asal Australia ini mungkin satu-satunya aktris yang berani menampar aktor setenar Leonardo DiCaprio pada masa audisi. Margot Robbie menceritakan pengalamannya menampar Leonardo DiCaprio. gara-gara hal itu, ia malah dapat pekerjaan lewat film "The Wolf of Wall Street."

"Dalam kepala saya yang terpikir pada saat itu adalah waktu yang tinggal 30 detik untuk menyelesaikan kesempatan saya beraudisi. Jika saya tidak melakukan sesuatu yang impresif, tidak akan ada hasilnya. Jadi, saat itu merupakan kesempatan sekali seumur hidup. Saya nekat saja menampar Leonardo," kenang Margot yang kini sibuk mempromosikan film terbarunya "Focus" kepada majalah Harper Bazaar Inggris.

Pada saat audisi itu, Margot memang harus berakting untuk adegan pertengkaran antara suami istri sehingga sebelum kejadian menampar Leonardo DiCaprio, ia sudah terlibat dalam aksi saling berteriak satu sama lain.

"Saya mulai berteriak pada Leo dan dia berteriak balik. Ia sangatlah mengerikan. Saya nyaris tidak dapat mengikutinya. Tetapi, di akhir adegan tersebut, ia berkata jika saya harus berbahagia memiliki suami sepertinya dan minta mendekatinya untuk mencium. Jadi, pada saat berjalan mendekati wajahnya, otak saya pun langsung bertanya-tanya. 'Apakah saya harus benar-benar menciumnya?' Tiba-tiba saja otak sebelah kiri saya menyuruh saya berbuat yang lain dan saya pun langsung menampar wajahnya dengan keras sambil berteriak marah."

"Apa yang saya lakukan itu sama sekali tidak ada di naskah. Setelah menamparnya, saya mendadak kaku dan semua orang di dalam ruangan terdiam. Yang terlintas dalam pikiran saya pada saat itu adalah kemungkinan saya ditahan polisi karena telah menampar aktor setenar Leonardo DiCaprio! Saya tidak mungkin bisa mendapat pekerjaan lagi di Hollywood!" ujar aktris 24 tahun ini.

Beruntung ketakutannya itu sama sekali tidak beralasan. Justru dengan menampar Leonardo DiCaprio, ia mendapat peran sebagai Naomi, istri Leonardo DiCaprio, dalam film produksi tahun 2013 itu.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: People, Foto: Harper Bazaar UK