Wah, Kontestan America's Next Top Model Tewas Bersama Kekasihnya!

By nova.id, Kamis, 26 Februari 2015 | 06:05 WIB
Wah Kontestan America s Next Top Model Tewas Bersama Kekasihnya (nova.id)

Tabloidnova.com - Bagi penyuka tayangan reality show pencarian bakat bidang modeling, America's Next Top Model (ANTM), mungkin pernah mendengar nama salah satu kontestannya, Mirjana Puhar (19).

Gadis berdarah Serbia ini menjadi kontestan ANTM siklus ke-21 yang ditayangkan pada tahun lalu. Namun sayang, Mirjana harus tersingkir dari ANTM pada episode ke-10.

Dan malangnya, pada Selasa (23/2) waktu AS, Kontestan ANTM Mirjana Puhar tewas dan ditemukan tak bernyawa di kediaman kekasihnya di Charlotte, North Carolina, AS. Tak hanya Mirjana, kekasihnya yang bernama Jonathan Alvarado (23) juga ikut ditemukan tewas, termasuk satu orang lelaki lain bernama Jusmar Gonzaga-Garcia (21).  

Sebuah sumber yang cukup dekat dengan Mirjana mengonfirmasi kepada TMZ, sebelum ketiga orang itu ditemukan tewas di dalam rumah Jonathan, ia mengaku sempat melihat pasangan Mirjana dan Jonathan masuk ke dalam rumah, kemudian terdengar suara tembakan.

"Saya dengar tembakan, lalu seorang teman masuk ke dalam rumah. Dia melihat Mirjana dan pacarnya tewas bersimbah darah. Dia lalu memberi tahu saya, kemudian kami menelepon polisi untuk melaporkan ada kasus pembunuhan. Kami semula hanya lihat dua mayat saja, Mirjana dan pacarnya, serta lembaran uang tersebar di sekitar rumah," papar sang sumber.

Menurut sang sumber, Mirjana baru beberapa bulan ini menjalin kasih dengan Jonathan. Sementara pria yang juga ditemukan tewas, Jusmar, disebut-sebut sebagai sahabat dan teman sekamar Jonathan di rumah itu. "Mirjana tampaknya mulai tinggal juga di rumah itu bersama pacarnya, sejak beberapa bulan ini," imbuh sang sumber.

Sementara itu, pihak kepolisian setempat menyatakan kepada media, hingga saat ini masih terus melakukan penyelidikan terkait mantan konstestan ANTM yang tewas ditembak itu. Berdasarkan penyelidikan awal, polisi mengambil kesimpulan sementara, penembakan ini bisa jadi terkait kasus narkoba di antara korban dan pembunuhnya.

Namun beberapa jam setelah polisi mendatangi tempat kejadian perkara, seorang pria muda bernama Emmanuel Yesus Rangel (19) telah ditangkap dengan tuduhan 3 dakwaan sekaligus terkait kasus pembunuhan tingkat 1.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: TMZ