Seleb Ini Merasa Aneh Dianggap Salah Satu Pria Terseksi

By nova.id, Kamis, 26 Februari 2015 | 03:34 WIB
Seleb Ini Merasa Aneh Dianggap Salah Satu Pria Terseksi (nova.id)

Tabloidnova.com - Will Smith tidak pernah menganggap dirinya sebagai simbol seks. Kepada Ellen DeGeneres, ia mengaku sering merasa aneh jika orang menganggap dirinya seksi.

"Rasanya aneh dianggap salah satu pria terseksi. Ketika saya berpikir seksi, saya akan mengacu pada Denzel Washington. Dialah definisi yang benar untuk seorang pria seksi! Saya juga untungnya tidak pernah berpikiran seperti itu," ungkap Will  di acara Ellen untuk mempromosikan film terbarunya, "Focus."

Ditambahkan Will jika ia termasuk pria yang telat untuk urusan mengurus postur tubuhnya.

"Saya termasuk telat untuk menyadari pentingnya menjaga kebugaran tubuh. Saya selalu kurus. Tapi, ketika saya berusia 26 atau 27 tahun, saya baru mulai menyadari. Itu pun tidak bisa disebut sadar dengan dibukakan mata. Saya menyadarinya lewat apa yang saya dengar. Kejadian itu terjadi saat Bad Boys beredar. Ada satu adegan dimana saya harus berlari dengan kemeja tidak terkancing. Di situlah pertama kali, saya mendengar seorang wanita mengomentari adegan itu dengan gumam yang aneh. Saya tertegun dan sempat bertanya-tanya kenapa dia seperti itu. Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan karena pada saat itu saya dikenal sebagai aktor yang sering melawak," terangnya.

Will baru benar-benar mengurus bentuk dan kebugaran tubuhnya ketika ia terlibat dalam produksi film terbarunya ini dimana ia harus menghadapi lawan akting Margot Robbie, yang umurnya hampir setengah umurnya. Istrinya, Jada Pinkett Smith yang pertama menyadarkan setelah mengetahui betapa seksinya aktris Margot Robbie yang pada saat syuting "Focus," baru berusia 23 tahun. Sementara sang suaminya sudah berusia 46 tahun.

"Istri saya, Jada, mencari tahu lewat google siapa Margot Robbie. Ia lalu menunjukkan gambar Margot. Setelah melihat Margot, ia langsung berkomentar. 'Kamu harus masuk gym sekarang juga!' Dari situlah, saya mulai bekerja keras untuk pembentukan otot-otot tubuh agar mendapatkan postur tubuh yang lebih berisi. Anak saya, Jaden, bahkan sempat tertarik untuk mengikuti jejak saya tapi saya melarangnya karena latihan seperti ini tidak bisa dilakukan sembarangan tanpa komitmen kuat. Jadi, nanti saja. Pasti akan ada waktunya!"

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Us Weekly

Foto: Steve Granitz/WireImage