Bikin Heboh Gara-gara Baju Palu Arit, Ini Klarifikasi Putri Indonesia 2015

By nova.id, Selasa, 24 Februari 2015 | 09:20 WIB
Bikin Heboh Gara gara Baju Palu Arit Ini Klarifikasi Putri Indonesia 2015 (nova.id)

Tabloidnova.com - Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri akhirnya buka suara terkait foto selfie dirinya menggunakan baju palu arit berwarna merah. Foto yang diunggah di instagram pribadinya ini telah menimbulkan komentar miring tentang dirinya.

Untuk meredam komentar miring tersebut, Anindya mengklarifikasi soal foto yang ternyata diambil pada tahun 2013 disaat dirinya menjadi anggota Association internationale des etudiants en sciences economiques et commerciales (AIESEC).

"Saya mau klarifikasi foto saya menggunakan baju palu arit pada tahun 2013. Sebelumnya saat itu saya ikut organisasi president AIESEC Local Committee pada tahun 2013-2014. Selama kegiatan di AIESEC saya dari delegasi Indonesia untuk pertukaran di luar negeri," papar Anindya berusaha saat ditemui tabloidnova.com di Graha Mustika Ratu, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (24/2).

Menurutnya, sebagai anggota AIESEC, ada kebiasaan untuk melakukan pertukaran kaos bila mengunjungi negara tertentu. "Saya sering tukeran t-shirt dengan 130 negara lainnya. Saya kasih kaos lambang garuda sementara mereka masing-masing kasih lambang negaranya. Termasuk dari Vietnam. Sama seperti saya kasih baju batik atau garuda," jelas Anindya.

Bikin Heboh Gara gara Baju Palu Arit Ini Klarifikasi Putri Indonesia 2015 (nova.id)
Bikin Heboh Gara gara Baju Palu Arit Ini Klarifikasi Putri Indonesia 2015 (nova.id)

"Ini baju palu arit Anindya yang bikin heboh (dok. pri) "

Seperti yang diketahui gambar 'palu dan arit' merupakan lambang dari Partai Komunis Indonesia (PKI). Tak heran, munculnya foto Anindya dengan kaos merah dan lambang Palu arit ini langsung menuai amarah para netizen.

Icha/Tabloidnova.com