Duh, Seleb Ini Hanya Memakai Celana Dalam di Perhelatan Piala Oscar 2015!

By nova.id, Senin, 23 Februari 2015 | 05:56 WIB
Duh Seleb Ini Hanya Memakai Celana Dalam di Perhelatan Piala Oscar 2015 (nova.id)

Tabloidnova.com - Aktor dan Komedian Neil Patrick Harris yang menjadi presenter utama pergelaran Academy Awards ke- 87 di Dolby Teater, Minggu (22/2) malam waktu AS sempat bikin geger.

Dalam sebuah segmen, Neil tiba-tiba menghilang dari panggung, sementara ia seharusnya membacakan sebuah nominasi. Selanjutnya, kamera mencari dirinya hingga ke belakang panggung. Dan apa yang terjadi?

Bintang serial komedi How I Met Your Mother ini ternyata sedang berada di ruang ganti. Neil melepas pakaiannya dan hanya memakai celana dalam dan jubah, layaknya superhero. Usut punya usut, ternyata Neil ingin meniru adegan dalam film Birdman yang masuk salah satu nominasi Oscar.

Tanpa sungkan, dengan hanya bercelana dalam putih, namun tetap mengenakan kaus kaki panjang hitam dan sepatu hitam, Neil pun kembali ke atas panggung. Sontak penampialnnya itu membuat geger seluruh ruangan Dolby Teater yang menertawakannya.

Apa yang dilakukannya ini pun tak hanya membuat geger seisi ruangan yang dijadikan tempat perhelatan Piala Oscar, tapi juga merambah dunia maya, terutama media sosial twitter. Sejumlah selebritas dan penggemarnya di seluruh dunia pun berlomba menampilkan fotonya dan mengunggahnya ke akun Twitter mereka.

"Akting adalah profesi yang sangat mulia dan masa depan profesi ini ada di tangan para aktor muda," ujar Neil sebelum meninggalkan panggung dengan celana dalam putihnya.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: E ONLINE