Jennifer Aniston dan Emma Stone Pamer Keakraban di Perhelatan Piala Oscar 2015

By nova.id, Senin, 23 Februari 2015 | 05:43 WIB
Jennifer Aniston dan Emma Stone Pamer Keakraban di Perhelatan Piala Oscar 2015 (nova.id)

Tabloidnova.com - Siapa yang tak kenal Jennifer Aniston dan Emma Stone, dua aktris ternama Hollywood yang masing-masing memiliki prestasinya di bidang film.

Sebagai aktris yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia ini ternyata memiliki hubungan yang sangat akrab dan hangat satu sama lain. Keakraban mereka pun tergambar jelas saat keduanya melenggang di atas karpet merah Academy Awards ke-87, Minggu (22/2) waktu AS.

Tanpa sungkan saat Jennifer yang tengah melangkah di atas karpet merah dan melihat Emma melenggang di belakangnya, wanita berambut pirang itu langsung memeluk Emma dengan penuh kehangatan. Pelukan Jennifer pun dibalas tak kalah hangat oleh Emma. Seolah Jennifer Aniston dan Emma Stone pamer keakraban kepada khalayak.

Pelukan hangat di antara keduanya pun telah diapreasiasi oleh orang-orang yang ada di sekitarnya. Mereka menilai, pelukan Jennifer dan Emma adalah pelukan yang tulus dari kedua sahabat. Dan tampaknya pasangan Jennifer, Justin Theroux, serta pasangan Emma, Andrew Garfield tak perlu cemburu melihat kehangatan mereka.  

Tentu saja pemandangan hangat ini sangat berbeda dengan yang diperlihatkan oleh John Travolta dan Scarlett Johansson. Saat John memeluk dan mencium hangat Scarlett di atas karpet merah, Scarlett justru hanya membalasnya dengan lirikan dingin dari seeblah matanya.

Kehangatan yang diperlihatkan Jennifer kepada Emma ini sebenarnya bukan yang pertama. Sebelumnya, pada ajang Golden Globes yang baru saja berlalu, Jennifer pun tampak sangat akrab mencolek aktris Kate Hudson yang membalasnya dengan senyuman lebar yang hangat, juga di atas karpet merah.

Dan selain kepada Emma, di atas karpet merah Academy Awards ke-87 ini Jennifer pun terlihat berbincang sangat akrab dengan aktris lainnya, yakni Resse Whiterspoon.

Intan Y. Septiani.abloidnova.com

SUMBER: E ONLINE