Wow! Jared Leto Tampil di Academy Award dengan Dandanan "Dumb and Dumber"

By nova.id, Senin, 23 Februari 2015 | 05:24 WIB
Wow! Jared Leto Tampil di Academy Award dengan Dandanan Dumb and Dumber (nova.id)

Tabloidnova.com - Bukan Jared Leto namanya jika tak mengundang perhatian. Begitu juga ketika ia tampil di ajang Academy Awards, Minggu (22/2) malam Waktu AS di Dolby Teater, Hollywood.

Malam itu Jared hadir dengan dandanan "Dumb and Dumber". Ia mengenakan setelan jas warna biru muda dengan kemeja putih di dalamnya, yang sangat mirip dengan karakter Jeff Daniels yang dimainkan Harry Dunne dalam film klasik Dumb and Dumber.

Perain Oscar dalam film The Dallas Buyers Club ini dengan percaya diri tampil dengan pakaianya itu, yang dilengkapi dengan sepucuk bunga pink kecil di saku kirinya, plus sepatu putih mengilap, kendati ia tetap membiarkan rambut gondrongnya tergerai.

Ini merupakan penampilan pertama Jared kembali melenggang di atas karpet merah Academy Awards setelah di ajang yang sama di tahun lalu ia berhasil membawa pulang Piala Oscar untuk perannya sebagai waria bernama Rayon di film The Dallas Buyers Club.

Di tahun lalu, Jared pun cukup menarik perhatian lantaran hadir di ajang Piala Oscar dengan setelan jas serba putih dari atas hingga bawah. Dan seperti tahun lalu, kali ini tubuh Jared pun kembali terlihat sangat langsing.

Jared mengaku  tengah mempersiapkan diri demi perannya di sebuah film berjudul Suicide Squad yang akan rilis tahun 2016 mendatang. Untuk itu, ia harus kembali mengurangi bobot tubuhnya. Kepada Billboard Magazine Jared sempat mengatakan, "Dengan tubuh yang sangat kurus, saya diminta publik makan setiap beberapa jam. Tapi maaf, saya sedang tidak bisa makan banyak."

Soal kebiasaan makannya yang berubah demi sebuah peran, mungkin akan dimaklumi oleh para penggemarnya. Namun soal setelan jas berwarna biru pupus yang dipakainya di ajang Piala Oscars, tampaknya akan meninggalkan kesan 'buruk' di mata para fashionsta dunia.  

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: E ONLINE