Waduh, Aktor Ini Ditangkap Polisi Gara-gara Merusak Kamar Hotel!

By nova.id, Senin, 23 Februari 2015 | 03:05 WIB
Waduh Aktor Ini Ditangkap Polisi Gara gara Merusak Kamar Hotel (nova.id)

Tabloidnova.com - Masih dengan serial Buffy the Vampire Slayer? Salah satu aktor dari serial ini, Nicholas Brendon, ditangkap polisi. Ia ditangkap polisi karena dalam keadaan mabuk, ia merusak kamar hotelnya dan juga tidak membayar bon makanan minuman. Menurut laporan polisi yang didapat oleh situs TM, ia merusak kamar dengan kerugian sekitar 450 dolar dan tidak membayar pesanan makanan dan minumannya sebesar 380 dolar.

Melalui akun twitternya, aktor berakting dalam serial "Criminal Minds" ini mengaku menyesal akan kejadian ini. Sebelum ia me-tweet penyesalannya, ia juga sempat curhat jika ia sedang berada di Fort Lauderdale tanpa uang saku, penginapan ataupun tebengan ke bandara. Sementara seorang perwakilan dari Nicholas Brendon mengungkapkan kondisi sang aktor yang cukup mengejutkan.

"Ketika ia menghadiri acara Shock Pop Comicon di Fort Lauderdale, ia berada di situasi yang menyangkut pengaturan kerja yang tidak menyenangkan dan ia kemudian memilih untuk bereaksi dengan perilaku yang tidak baik. Sangat disayangkan, tetapi Nicholas kini sedang berjuang melawan penyakit yang kita sendiri tidak mengerti. Beberapa bulan terakhir ini, penyakit Nicholas sangatlah merusak dan sering disalahartikan. Kita sedang berusaha untuk memperbaiki situasi yang terjadi sekarang dan mencoba melangkah ke depan. Ia sangat menyesal dengan perilakunya dan menganggap sangat serius akan kejadian ini. Kita akan melakukan apapun yang terbaik untuk kesembuhannya," begitu penjelasan sang juru bicara kepada TMZ dan juga E! News.

Oktober lalu, Nicholas rupanya sempat masuk pusat rehabilitasi karena berada di bawah pengaruh obat-obat resep dan alkohol. Ia sempat ditangkap Polisi di Boise, Idaho, juga karena merusak properti dan melakukan perlawanan saat akan ditangkap. Kejadian ini, hanya selang beberapa hari dari pengumuman yang dibuat Nicholas melalui akun facebook juru bicara agensinya, Andrea Albin, dimana ia dan istrinya, Moonda Tee, berpisah setelah empat bulan menikah.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online

Foto: Twitter