Selamat! Alyssa Soebandono dan Dude Dikaruniai Anak Laki-laki

By nova.id, Jumat, 20 Februari 2015 | 10:24 WIB
Selamat! Alyssa Soebandono dan Dude Dikaruniai Anak Laki laki (nova.id)

Selamat! Alyssa Soebandono dan Dude Dikaruniai Anak Laki laki (nova.id)

"Dude Herlino pamerkan foto buah hatinya. Foto: Okki "

Tabloidnova.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino.

Kamis, 19 Februari 2015 kemarin, sekitar pukul 20.27 Wib, Alyssa melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia itu disampaikan Dude disela menemani Alyssa yang masih dalam masa pemulihan.

"Alhamdulillah, semalam jam 20.27 Wib, Kamis malam, anak saya dan Ica sudah lahir melalui proses caesar. Keadaan mereka sehat, berat badan 3,2 kilogram, panjang 49 centimeter, jenis kelamin laki-laki," kata Dude saat dijumpai tabloidnova.com di Kemang Medical Care, jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Jumat (20/2/2015).

Saat di awal masa kehamilan, Alyssa mengaku ingin sekali melahirkan secara normal. Sayangnya, di saat hari H ia harus melahirkan, kepala sang jabang bayi belum juga ada di jalur lahirnya.

Alhasil, Dude, Alyssa, dan dokter mereka memutuskan agar Alyssa masuk ruang operasi untuk menjalani operasi caesar."Kenapa caesar, itu semua terpulang kepada ibunya. Memang dokter dan semuanya menyerahkan sama Ica bagaimana siapnya. Sudah menimbang, akhirnya pilih cesar. Alhamdulillah, prosesnya enggak ada masalah," kata Dude.

Okki/Tabloidnova.com