Wanda Hamidah Menikah dengan Pria Bernama Daniel Patrick Hadi Schuldt

By nova.id, Kamis, 19 Februari 2015 | 09:02 WIB
Wanda Hamidah Menikah dengan Pria Bernama Daniel Patrick Hadi Schuldt (nova.id)

Tabloidnova.com - Di hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari 2015 lalu, Wanda Hamidah resmi menanggalkan status jandanya.

Tanpa banyak publikasi, tiba-tiba dikabarkan Wanda Hamidah menikah dengan lelaki bernama Daniel Patrick Hadi Schuldt.

Pernikahan yang berlangsung tertutup itu dilangsungkan di kediaman orangtua Wanda, di kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

Kebahagiaan pasangan pengantin baru itu hanya bisa terlihat melalui beberapa foto yang memperlihatkan Wanda dan Daniel usai menikah. Foto itu diunggah melalui jejaring sosial Facebook milik Daniel.

Selain mengunggah foto pasca nikah dirinya dengan Wanda, dalam akunnya, Daniel juga mengganti status pernikahannya menjadi 'Get Married' pada 14 Februari 2015 lalu.Dari beberapa foto yang diterima tabloidnova.com, terlihat Wanda dan Daniel memamerkan buku nikah berwarna hijau dan merah ke arah kamera.

Sementara di foto lain terlihat Daniel menyematkan cincin di jari Wanda.Lalu, di foto terakhir terlihat Wanda dan Daniel berpose bersama anak-anak Wanda dari pernikahan sebelumnya.  

Sebenarnya, sosok Daniel sudah pernah tampil di hadapan publik beberapa waktu lalu. Salah satunya saat Wanda menghadiri acara pesta resepsi pernikahan mantan kekasihnya, Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina di The Ritz Carlton Ballroom.

Sayangnya saat itu Wanda enggan memberikan pernyataan ketika disinggung soal pria yang digandengnya mesra. 

Jauh sebelum dinikahi Daniel, Wanda sudah lebih dulu menikah dengan politikus Cyril Raoul Hakim. Dari pernikahan itu, Wanda dan Cyril dikaruniai tiga orang anak.

Sayangnya, pernikahan itu harus kandas dengan perceraian setelah 12 tahun menjalani biduk rumah tangga.

Okki/Tabloidnova.com