Masalah Hidup Menumpuk, Dewi Sandra Merasa Terpojok dan Kesal

By nova.id, Sabtu, 27 Juni 2015 | 05:30 WIB
Dewi Sandra (nova.id)

Tabloidnova.com - Bukan hal yang mudah bagi Dewi Sandra untuk berhijrah seperti sekarang. Beberapa kali ia merasa terpojok, semua masalah hidup menumpuk. Titik jenuh pada jalan kehidupan membuatnya akhirnya mencari jalan agama. Dalam acara perayaan ulang tahun Wardah Cosmetics yang ke-20, Dewi diberi kesempatan untuk menceritakan proses hijrahnya hingga akhirnya berhijab.

"Saya sempat menemukan titik jenuh, saya mau apa? Kenapa hidup saya ini? Semua enggak ada yang sesuai dengan apa yang saya harapan, bahkan sampai rumah tangga pun tak baik, saya kesal saat itu," beber Dewi saat ditemui tabloidnova.com di acara 'The 20th Journey of Wardah', Senayan City, Jakarta, Jumat (26/6).

Sampai suatu ketika Dewi pun meminta petunjuk apa yang harus dilakukannya. "Saya sampai nantang Allah, ya Allah, kau maha sempurna, aku berserah diri, apa yang terjadi dalam hidupku, semuaku serahkan padamu. Sampai saya ambil Alquran, saya buka acak, pas saya buka ternyata surat Al-Ahzab ayat 59, sebuah ayat yang menceritakan soal perlunya seorang perempuan menggunakan hijab," cerita Dewi panjang lebar.

Saat itu pula, wanita yang pernah gagal 2 kali membangun biduk rumah tangga ini menangis, bersimpuh dan mengubah hidupnya menjadi lebih religius.

Icha / Tabloidnova.com