Oktober Fiesta di Santika Hotel

By nova.id, Rabu, 3 Oktober 2012 | 18:11 WIB
Oktober Fiesta di Santika Hotel (nova.id)

Oktober Fiesta di Santika Hotel (nova.id)

"Foto: Debbi "

"Menu-menu dari India menghiasi Oktober yang penuh dengan cita rasa kuliner India dan batak yang dipadu dengan gaya tradisi Indonesia dan Asia," ujar Public Relation Manager, Gledy Simanjuntak di ruang kerjanya, Selasa (2/9).

Dari mulai Appetizer, Main Course, Dessert hingga Beverage dikreasi ala Executive Chef Angga dan Chef Pastry Indra Santika Premiere Dyandara. Semua makanan yang disajikan hotel dijamin halal.

Keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama dapat menikmati hidangan ala Oktober dengan paket Oktober Ethnicnight Buffet Dinner di Benteng Restaurant hanya seharga Rp 120 ribu/net mulai pukul 18.00 wib - 22.00 wib. Bila tamu dengan reservasi minimal 30 orang tentu saja akan semakin menghemat karena harganya hanya Rp 88.000 net/orang. Dengan biaya terjangkau, pengunjung dapat menikmati makanan pembuka /snack khas India seperti Aloo Chaat,  Raita dan lacha.

Sedang hidangan utama, executive Chef Angga mengkombinasikan racikan India dengan gaya masak Indonesia yang terhidang dalam Chicken Tandori, Chicken Curry Masala dan Biryani dengan sajian roti. Untuk hidangan ala Batak, Chef Angga menyajikan Ikan Mas Arsik, daun ubi tumbuk dan Naniura atau Sashimi ikan mas.

Debbi