Mogok Buruh, Lalu Lintas Dialihkan

By nova.id, Senin, 1 Oktober 2012 | 23:46 WIB
Mogok Buruh Lalu Lintas Dialihkan (nova.id)

Mogok Buruh Lalu Lintas Dialihkan (nova.id)

"Kombes Pol. Rikwanto (Foto: Laili) "

Jumlah ini adalah gabungan dari PMJ, polres-polres,Brimob, TNI dan Pemda. Selain di titik strategis tersebut, juga disiagakan satwil di polres kawasan yang melakukan mogok kerja. "Kami menghimbau sebaiknya mogok kerja dilakukan di tempat kerja saja. Jangan keluar area," ungkap Rikwanto sedikit mengingatkan agar tidak terjadi gangguan kepentingan masyarakat seperti menerobos jalan tol atau menutup jalan protokol.

Akan tetapi, kepolisian juga akan tetap melakukan antisipasi pengalihan jalan apabila diperlukan. Diantaranya, Arah Cibitung akan diarahkan ke kawasan Jababeka-pertigaan Jababeka-Bundaran patung kuda-perempatan pecenongan-kawasan jababeka II blok FF-jalan inspeksi kalimalang-bundaran pertamina tegal gede-arah cibitung via jalan inspeksi kalimalang (atau ambil alternatif Pantura).

Sedangkan kendaraan arah tol Cikarang pusat dapat dialihkan ke kawasan jababeka I-pertigaan jababeka II-bundaran patung Kuda-perempatan pecenongan-kawasan jababeka II blok FF-jalan inspeksi kalimalang-Tegal danas-delta mas-pintu tol cikarang pusat. Sedangkan kendaraan arah Lippo Cikarang akan dialihkan ke kawasan jababeka I-pertigaan pasir gombong-perempatan Jurong-bundaran Jababeka Golf-pertigaan movieland-jalan Cilemahabang-jalan Inspeksi Kalimalang-jembatan cibatu-bundaran jalan sriwijaya Lippo Cikarang.

Laili