Kepsek TK JIS Tak Penuhi Panggilan Polisi

By nova.id, Jumat, 11 Juli 2014 | 06:59 WIB
Kepsek TK JIS Tak Penuhi Panggilan Polisi (nova.id)

  TabloidNova.com - Jika mengikuti jadwal pemanggilan yang dilayangkan pihak penyidik kepolisian awal pekan ini, seharusnya sosok Kepala Sekolah Taman Kanak-kanak Jakarta International School (JIS) datang memenuhi panggilan kepolisian hari ini. Tapi ternyata, diluar dugaan, Elsa Donohue tak datang memenuhi panggilan polisi. Ia hanya mengutus seorang staff dari pihak kuasa hukumnya untuk mengabarkan bahwa dirinya tidak hadir hari ini.

"Hari ini rencananya sesuai dengan panggilan yang sudah dilayangkan, penyidik memeriksa ED, seorang guru, seorang wanita dari sekolah JIS. Namun tadi baru saja datang surat dari pengacaranya yang mengatakan tidak bisa hadir. Alasan klasik, ya, terlambat menerima surat panggilan. Padahal sudah ada tanda terima tanggal 8 surat diterima oleh JIS yang ada pada catatan kami. Nanti akan kami panggil kembali," ungkap Kombes Rikwanto, Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Karena itu, nantinya Elsa akan kembali dipanggil pekan depan, meski masih dalam statusnya sebagai saksi, bukan tersangka. "Tentunya akan kami cek ketidakhadirannya. Karena alasannya masalah klasik, yaitu mengaku surat terlambat diterima. Kami akan panggil kembali."

Yetta Angelina