Suasana Mulai Ramai di Rumah Polonia

By nova.id, Rabu, 9 Juli 2014 | 09:10 WIB
Suasana Mulai Ramai di Rumah Polonia (nova.id)

TabloidNova.com - Setelah waktu pencoblosan usai, para pendukung capres dan cawapres nomor urut 1, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, mulai menyemut di Rumah Polonia, rumah pemenangan tim Prabowo-Hatta, Jl. Cipinang Cempedak 1/29, Jakarta Timur.

Mereka beramai-ramai ikut menyaksikan penghitungan suara cepat atau quick count dari salah satu lembaga survei melalui layar berukuran cukup besar yang dipasang di bagian depan teras Rumah Polonia, rumah pemenangan pasangan capres Prabowo-Hatta.

Setiap kali jumlah suara berubah untuk tim Prabowo-Hatta, mereka yang berkerumun di depan layar dan sejumlah teve monitor yang dipasang di Rumah Polonia berseru tanpa komando, untuk memberi dukungan moral kepada pasangan "jagoannya".

Rata-rata dari mereka para pendukung Prabowo-Hatta mengenakan pakaian putih. Secara antusias mereka kerap mengelu-elukan pasangan capres dan cawapres nomor 1 ini.

Suasana di Rumah Polonia juga semakin ramai dengan banyaknya para pedagang aneka pernak-pernik dan atribut partai Gerindra pimpinan Prabowo. Di antaranya pin bergambar garuda merah, kemeja putih dengan logo garuda merah, atau atribut lainnya.

Intan Y. Septiani