Quick Count Masih Sementara, Prabowo Sudah Yakin Menang

By nova.id, Rabu, 9 Juli 2014 | 08:59 WIB
Quick Count Masih Sementara Prabowo Sudah Yakin Menang (nova.id)

Quick Count Masih Sementara Prabowo Sudah Yakin Menang (nova.id)

"Titie Soeharto tiba di Rumah Kertanegara, mendampingi Prabowo menyaksikan quick count. (foto: NOVA/Agus Dwianto) "

TabloidNova.com - Semakin sore, situasi di rumah kediaman keluarga besar Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan semakin ramai. Para pendukung pasangan Capres dan Cawapres No 1 mulai berdatangan dari berbagai lokasi.

Sekitar 10 menit dari kedatangannya, Prabowo menggelar konferensi pers dihadapan puluhan wartawan yang sudah menunggunya. "Baru saja kami dari koalisi merah putih memantau dan mengumpulkan keterangan-keterangan yang masuk dari quick count berbagai lembaga survei," aku Prabowo.

"Dari lembaga survei yang kami gunakan sebagai acuan. Kami bersyukur bahwa kami pasangan nomor 1, Prabowo - Hatta mendapat dukungan dan mandat Indonesia. Untuk itu kami dari koalisi merah putih menyampaikan terimakasih kepada seluruh rakyat Indonesia atas kepercayaan yang diberikan kepada kami," papar Prabowo yang sudah merasa yakin menang.

"Kami memang menunggu sampai semua data masuk, setelah 90 persen data masuk baru kami mendeklarasikan posisi kami. Kami meminta kepada seluruh anggota pendukung koalisi merah putih dan masyarakat untuk menjaga dan mengawal kemenangan ini sampai perhitungan resmi selesai dari KPU Pusat," tutupnya.

Edwin Yusman