Ibunda Jokowi: "Anakku Joko, Jadilah Presiden yang Amanah dan Rendah Hati"

By nova.id, Rabu, 9 Juli 2014 | 08:21 WIB
Ibunda Jokowi Anakku Joko Jadilah Presiden yang Amanah dan Rendah Hati (nova.id)

Ibunda Jokowi Anakku Joko Jadilah Presiden yang Amanah dan Rendah Hati (nova.id)

"Ibunda Joko Widodo, Sudjiatmi menggunakan hak suaranya dalam pemilihan presiden, Rabu (9/7/2014) pagi di tempat pemungutan suara (TPS) 22, Manahan, Banjarsari, Solo. (KOMPAS.com/ WISMABRATA) "

TabloidNova.com - Ibunda calon presiden Joko Widodo, Sudjiatmi, menyatakan rasa syukur dan harunya atas hasil hitung cepat atau quick count sejumlah lembaga yang menempatkan Jokowi-Jusuf Kalla di peringkat pertama. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada rakyat Indonesia, relawan, dan tim yang telah melakukan segala upaya untuk pemenangan anaknya. Apa pesan Sudjiatmi untuk anaknya?

"Joko anakku, saiki kowe iso menang (sekarang kamu bisa menang). Yen (kalau) jadi presiden yang amanah, ramah, rendah hati, bisa mengemban amanah rakyat dengan baik, takwa kepada Allah dan bisa menjalankan dengan baik dan santun," kata Sudjiatmi, dalam wawancara yang disiarkan langsung oleh Metro TV, Rabu (9/7/2014).

Sudjiatmi berharap, Jokowi bisa menjalankan kepercayaan rakyat dengan baik dan mengayomi rakyat sehingga bisa memberikan kesejahteraan yang lebih baik bagi rakyat. Secara pribadi, Sudjiatmi menyatakan bangga dengan hasil quick count yang menunjukkan anaknya unggul dibandingkan rivalnya, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

KOMPAS.COM