Berkerudung LV, Ratu Atut Nyoblos di Rutan Pondok Bambu

By nova.id, Rabu, 9 Juli 2014 | 06:25 WIB
Berkerudung LV Ratu Atut Nyoblos di Rutan Pondok Bambu (nova.id)

TabloidNova.com - Ratu Atut Chosiyah, tersangka kasus dugaan suap pemilukada Lebak, Banten di Mahkamah Konstitusi, ikut menggunakan hak pilihnya pada Pilpres pada Rabu (9/7). Ratu Atut datang untuk nyoblos di TPS 76 Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, sekitar pukul 10.50 WIB.

Kehadiran Gubernur Banten non-aktif itu kontan menarik perhatian warga rutan yang turut memilih. Maklum saja, Atut dikenal kerap mengenakan busana dengan merek terkenal dan mahal. Penampilan Atut sebenarnya tergolong kasual, namun jika ditilik masing-masing item-nya, terlihat bahwa pilihannya berasal dari merek-merek terkenal.

Saat itu, Atut mengenakan kerudung warna hitam berlogo LV (Louis Vuitton), kaos lengan panjang warna oranye, dan celana panjang hitam. Tak lupa, ia mengenakan sepatu bermerek New Balance warna hitam, dan kacamata Dior yang membuatnya makin trendi.

"Sama saja (harapannya), sama mbak-mbak dan mas-nya," ujar Atut ketika ditanya wartawan mengenai harapannya tentang presiden RI yang akan datang, usai mencoblos di Rutan Pondok Bambu, Jaktim.

Ratu Atut Chosiyah adalah salah satu tahanan kasus korupsi di Rutan Pondok Bambu. Kepala Rutan Pondok Bambu, Sri Susilarto, mengatakan seluruhnya ada 13 orang tahanan kasus korupsi. Selain Ratu Atut, ada Angelina Sondakh, Maria Elizabeth, dan Siti Murdaya yang juga nyoblos di Rutan Pondok Bambu. Angelina Sondakh sendiri sudah mencoblos sejak pukul 08.30 WIB di TPS 77, Rutan Pondok Bambu.

Metrotvnews.com/Arisa Permata Siwi