Cita Citata Lega Usai Minta Maaf ke Perwakilan Papua di DPR

By nova.id, Rabu, 18 Februari 2015 | 09:19 WIB
Cita Citata Lega Usai Minta Maaf ke Perwakilan Papua di DPR (nova.id)

Tabloidnova.com - Cita Citata menarik napas lega ketika diterima dengan baik oleh tiga orang anggota DPR RI yang menjadi perwakilan warga Papua, yakni Pegi Patipi, Wiliam Wandi, dan Roberto Row.

Kedatangan Cita bersama pengacaranya, Sandy Arifin, memang sengaja untuk bersilahturahmi, membuat klarifikasi, termasuk meminta maaf kepada warga Papua atas pernyataannya yang dinilai menyinggung dan menyakiti.

Setelah melakukan diskusi selama satu jam lebih, akirnya permintaan maaf Cita diterima dengan baik. Pelantun lagu 'Goyang Dumang' itu mengaku lega karena kehadiran dan permintaan maafnya diterima.

"Lega banget, terima kasih banyak terhadap perwakilan warga Papua. Permintaan maaf ini tak terhingga, ingin bersilahturahmi juga. Semoga masalah ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan," kata Cita saat dijumpai tabloidnova.com di Gedung Nusantara I, Komplek DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/2/2015).

Cita memutuskan untuk mengunjungi anggota dewan yang berkantor di DPR RI Jakarta, sebab Cita belum memiliki kesempatan untuk berkunjung langsung ke Papua untuk bertatap wajah dengan warga Papua. "Dalam lubuk hati, enggak bermaksud seperti itu, makanya ingin meminta maaf langsung dan silahturahmi tulus kesini. Minta maaf ke warga Papua, terhadap perwakilan warga Papua disini," kata Cita.

Mendengar ucapa tulus Cita, tiga perwakilan warga Papua dengan tangan terbuka menerima. "Kami menerima niat baik Cita Citata, sebagai wakil warga Papua dan umat beragama akan menerima itu," kata Roberto Row.

Okki/Tabloidnova.com