Kim Woo Bin Lebih Suka Temui Penggemar Ketimbang Berakting

By nova.id, Selasa, 17 Februari 2015 | 10:10 WIB
Kim Woo Bin Lebih Suka Temui Penggemar Ketimbang Berakting (nova.id)

TabloidNova.com - Belum lama terlihat mempromosikan filmnya, "The Technicians," Kim Woo Bin ternyata telah terlibat dalam produksi film lainnya. Kali ini, dalam film garapan sutradara Lee Byung Hun, ia berakting bersama Lee Jun Ho, anggota 2PM dan aktor Kang Ha Neul di film berjudul "Twenty." Alasan kenapa ia digandeng untuk bermain di sini ternyata cukup unik.

"Di film-film sebelumnya, saya perhatikan Won Bin selalu mendapat peran serius. Saya ingin melihat dia apakah ia bisa berakting dalam peran di film ini dimana ia harus lebih berperan sebagai anak yang santai dan hobi bercanda," terang sang sutradara, Lee Byung Hun.

Selain itu, Kim Woo Bin masih mempunyai segudang kesibukan lainnya seperti tampil sebagai model dan juga bintang iklan. Ia bahkan sempat digosipkan akan tampil dalam program realitas di salah satu stasiun televisi di Tiongkok. Namun, yang terakhir ini segera ditempis kebenarannya oleh manajemen artisnya.

Kesibukannya yang benar yang akan ia lakukan dalam waktu dekat ini adalah adalah mengunjungi beberapa negara di Asia dalam rangkaian fan meeting keliling Asia. Empat negara yang beruntung akan dikunjungi aktor kelahiran Maret ini adalah Tiongkok, Thailand, Taiwan dan Indonesia.

Kunjungan Kim Woo Bin ke Indonesia nanti bertepatan dengan White Chocolate Day, hari kasih sayang versi warga Korea. Waktu yang cocok dengan keinginan aktor yang punya nama asli Kim Hyun Jung ini menyelenggarakan fan meeting. Kim Woo Bin ternyata lebih suka ketemu penggemar ketimbang berakting.

"Saya sangat bersyukur bisa berkeliling Asia untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya langsung pada penggemar yang tak pernah putus menunjukkan kecintaan mereka pada saya. Walau sekarang ini, saya harus bekerja mempromosikan dua film saya, tetapi saya sangat tidak sabar bisa bertemu dan berinteraksi dengan penggemar. Tim saya telah merencanakan bagaimana komunikasi dalam acara fan meeting ini berjalan dengan menarik dan berkesan bagi para penggemar saya," ungkapnya.

Syanne Susita/Officiallykmusic

Kredit foto: Sidus HQ