Panas Melihat Lee Sung Min Menikah, Choi Si-won Kepingin Kawin!

By nova.id, Selasa, 17 Februari 2015 | 05:51 WIB
Panas Melihat Lee Sung Min Menikah Choi Si won Kepingin Kawin (nova.id)

TabloidNova.com - Choi Si-won curhat mengenai perasaannya saat melihat Lee Sung Min, salah satu anggota grupnya, Super Junior, memutuskan untuk menikah tahun lalu dengan aktris Kim Sa-eun. Padahal, ketika itu Si-won sedang berbicara di depan wartawan Singapura seusai konferensi pers film terbarunya, Dragon Blade.

"Saya dan Sungmin telah saling mengenal selama 13 tahun. Kami bertemu setiap hari karena pekerjaan. Tetapi, saya juga berkesempatan melihatnya bertumbuh dari pemuda menjadi pria dewasa. Ia kini telah menikah dan memiliki keluarga sendiri. Jujur saja, setelah Sung-min menikah, saya mulai memikirkan secara dalam mengenai pernikahan," ungkap Si-won yang sering dianggap anggota yang paling ganteng dalam Super Junior ini.

Ya, Choi Si-won ingin menikah! Lalu, ketika ditanya lebih lanjut kriteria Nyonya Choi Si-won yang dia inginkan, ternyata Si-won tak sungkan-sungkan menyebutkannya.

"Gadis impian saya adalah seseorang yang bisa akur dengan kedua orangtua saya dengan baik. Ia bisa menjadi jembatan bagi keluarga saya dan dirinya sendiri. Ia juga harus penuh pengertian, karena sebagai artis kita sering sekali tidak berada di rumah sebagai akibat tuntutan pekerjaan. Apalagi, jika sedang terlibat dalam satu produksi film. Ia juga seseorang yang bisa mengatur keluarga saya. Ia juga harus cantik," terangnya.

Sayang, setelah menyebutkan kriteria yang cukup panjang itu, Si-won dengan cepat menambahkan jika ia tidak berencana menikah dalam waktu dekat ini. Ia mengaku setelah keliling Asia mempromosikan film Dragon Blade, setumpuk pekerjaan yang harus ia selesaikan telah menanti.

"Sekarang ini, saya sedang terlibat dalam penggarapan tiga film dan dua drama. Setelah itu pun, saya berharap bisa memproduksi satu film independen di masa mendatang. Jadi, untuk sekarang ini saya akan fokus merintis karier saya sebagai aktor."

Hm... kirain Choi Si-won ingin menikah secepatnya.

Syanne Susita/Channel News Asia