Asty Ananta Jemput Roger Danuarta ke Lido

By nova.id, Selasa, 17 Februari 2015 | 02:50 WIB
Asty Ananta Jemput Roger Danuarta ke Lido (nova.id)

Tabloidnova.com - Kebebasan Roger Danuarta dari pusat rehabilitasi Lido, Jawa Barat, disambut suka cita oleh keluarga. Tapi, kabar baik itu tak hanya diamini oleh keluarga, melainkan teman dekat Roger. Salah satunya adalah pesinetron cantik Asty Ananta.

Sejak pagi tadi, Asty sudah meluncur ke Lido, Sukabumi, Jawa Barat, demi melihat Roger bebas. "Alhamdulillah ya! Kalau saya sebagai teman, keluarga, ikut jemput. Ikut bahagia, bersyukur, lega dan senang," kata Asty saat berbincang dengan tabloidnova.com, Selasa (17/2/2015) pagi.

Asty memang menjadi salah satu teman Roger yang intens menjenguk saat Roger masih berada di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, tempat pertama kali Roger diamankan Februari 2014 silam. Saat itu, Asty pun terlihat setia membawakan beberapa buah tangan untuk diberikan Roger dan teman-teman satu selnya.

Kali ini, keberangkatan Asty menjemput Roger, apakah ia diminta secara pribadi oleh Roger? "Enggak, bukan permintaan siapa-siapa," kata Asty seraya terbahak. "Karena saya komunikasi sama teman-teman yang pernah jenguk, jadi tahu tanggal keluarnya," kata Asty.

Sayangnya, Asty tak bisa menemani Roger seharian penuh di momen kebebasannya ini. Sebab, Asty harus bergegas kembali ke Jakarta untuk alasan pekerjaan. "Sore ada acara di Jakarta, jadi saya enggak bisa temenin seharian. Kan selesai prosesnya juga enggak tahu jam berapa," kata Asty menyayangkan.

Okki/Tabloidnova.com