Roger Danuarta Janji Tak Pakai Narkoba Lagi

By nova.id, Senin, 16 Februari 2015 | 16:40 WIB
Roger Danuarta Janji Tak Pakai Narkoba Lagi (nova.id)

Tabloidnova.com - Hari ini (17/2) Roger Danuarta akan dibebaskan dari pusat rehabilitasi Lido, Jawa Barat. Roger berhak memperoleh kebebasannya setelah satu tahun menjalani masa hukumannya di LP Cipinang dan Lido.

Menurut pengakuan kuasa hukum Roger, menjelang kebebasannya, mantan kekasih Sheila Marcia itu sempat berujar sebuah janji.

"Roger berkomitmen untuk enggak menggunakan obat terlarang lagi," kata pengacaranya, Jufry Maykel Manus saat berbincang dengan tabloidnova.com, Senin (16/2/2015) malam.

Roger mengaku senang menjadi penghuni Lido, ketimbang saat berada di LP Cipinang. Sebab, saat di Lido, Roger benar-benar mendapat pengobatan agar terbebas dari obat terlarang yang pernah ia pakai.

"Roger senang di Lido, ketimbang di Cipinang. Kan di sana (Lido) Roger diobati, kalau di Cipinang kan dipenjara. Dia bilang, dia mendapat kesempatan untuk hidup lebih baik lagi," kata Jufry.?

Melalui pengacaranya, Roger sempat berjanji kalau setelah ia keluar dari Lido, akan membahagiakan orangtua, terutama sang bunda yang setia menemui Roger saat ia ditahan. "Dia sih nanti kalau keluar mau membahagiakan keluarga. Karena dia merasa sangat berutang, dan sayang ke keluarganya. Apalagi maminya," kata Jufry.?

Okki/Tabloidnova.com