Nikita Mirzani Gagal Minta Nafkah Rp50 Juta per Bulan

By nova.id, Senin, 16 Februari 2015 | 09:24 WIB
Nikita Mirzani Gagal Minta Nafkah Rp50 Juta per Bulan (nova.id)

Tabloidnova.com - Nikita Mirzani bisa berlega hati karena sudah mendapat status jandanya setelah resmi bercerai dari Sajad Ukra. Tapi, ibu dua anak itu harus gigit jari karena keinginannya untuk mendapatkan uang nafkah sebesar Rp50 juta per bulan, gagal total.

"Kalau per bulan (Nikita minta) Rp50 juta. Tapi pertimbangan hakim, nafkah anak sampai dengan dewasa Rp6 juta per bulan," kata pengacara Nikita R.N. Putra Anugrah saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/2/2015).

Selain gagal mendapatkan nominal fantastis untuk nafkah putranya, Razka Raqilla Ukra, Nikita juga tak berhasil mendapatkan uang nafkahnya yang berlum diberikan Sajad selama 10 bulan, sebesar seratus juta rupiah. "Untuk nominal nafkah yang tertunda, Sajad harus memberikan Rp 60 juta kepada penggugat (Nikita Mirzani). Sebenarnya nafkah yang tertunda itu Nikita minta lebih dari Rp 100 juta," kata Putra.

Untuk putusan ketua majelis hakim ini, Nikita belum menentukan sikapnya. Baik Nikita dan Sajad, sama-sama memiliki waktu 14 hari untuk menentukan apakah akan banding atau menerima putusan hakim. "Pihak Niki belum dapat tentukan sikap. Lebih dulu harus ketemu pihak prinsipal secara langsung. Apakah akan banding atau enggak, Niki yang punya pertimbangan," kata Putra.

Okki/Tabloidnova.com