Yang Disukai Ed Sheeran Saat Tur Keliling Amerika

By nova.id, Senin, 16 Februari 2015 | 07:52 WIB
Yang Disukai Ed Sheeran Saat Tur Keliling Amerika (nova.id)

Yang Disukai Ed Sheeran Saat Tur Keliling Amerika (nova.id)

"Tur keliling Amerika menjadi kesempatan Ed Sheeran untuk mencoba makanan khas kota setempat. (FOTO: WIREIMAGE) "

Jika tidak diwawancara oleh Ellen DeGeneres, publik mengira kesuksesan Thinking Out Loud lah yang membuat penyanyi berambut merah ini memulai rangkaian tur keliling Amerika. Padahal, ada hal lain yang disukai Ed Sheeran saat tur keliling Amerika itu.

"Untuk pertama kalinya, saya akan konser keliling Amerika sendiri. Ini sangatlah menyenangkan. Penampilan pertama saya nanti di panggung New Orleans Jazz Festival, baru dilanjutkan dengan keliling ke berbagai kota," paparnya.

Ketika masih muda, lanjut Ed, ia tidak pernah punya kesempatan untuk keliling dunia seperti kebanyakan anak kuliahan. Soalnya, ia tidak pernah meneruskan pendidikan hingga universitas. Jadi, sekarang adalah kesempatan baginya untuk menjelajah kota-kota di dunia.

"Selain itu, hal utama yang membuat saya selalu tertarik untuk konser keliling Amerika Utara ini adalah kesempatan mencoba berbagai makanan di kota-kota yang saya kunjungi," terang Ed.

Mengetahui alasan yang agak konyol dari Ed tentang antusiasmenya untuk tur keliling Amerika ini, Ellen langsung mengonfirmasi ulang dengan berkomentar, "Kamu antusias tur di sini supaya kamu bisa makan?" Menanggapi sentilan dari Ellen ini, Ed menegaskan bahwa makanan merupakan salah satu cara dirinya melihat dunia.

"Jika sedang tur, makanan enak bisa ditemui di mana saja! Keren sekali rasanya dan membuat saya menjadi bersemangat. Saya merasa dapat kesempatan untuk mengenal karakter orang di suatu tempat lewat santapan hidangan mereka. Yang pasti, saya memang suka berbagai macam makanan," jelasnya.

Itulah yang disukai Ed Sheeran saat tur keliling Amerika itu. Pantas ia tidak pernah melepas kesempatan untuk menggelar tur semacam itu.

Syanne Susita/E! Online