Saung Sule Siap Menggebrak

By nova.id, Senin, 16 Juli 2012 | 17:09 WIB
Saung Sule Siap Menggebrak (nova.id)

Trans 7 menggelar sejumlah program ramadan melalui Bukber, OVJ Sahurnya Indonesia, Musafir, Jazirah Islam, Khazanah, Khalifah, Karimah dan Kain Ihrom. Ada pula tausyiah dan ceramah interaktif dari ustadz-ustadz ternama seperti Ustadz Jefri, Wijayanto, Jujun Junaedi dan Mahfud MD.

Program yang dipandu oleh Andre Taulany dan Wendy Cagur ini juga akan menampilkan Saung Sule, dimana Sule dan putranya, Rizky akan menampilkan potret kehidupan sehari-hari dan pemecahannya dalam kemasan komedi. Bukber juga akan menayangkan adzan secara live dan akan ditayangkan sejak 20 Juli 2012 ini, setiap hari pukul 17.00 WIB.

Waktu sahur hadira suasana tawa  program OVJ Sahurnya Indonesia. Menampilkan keceriaan Sule, Parto, Andre, Aziz Gagap dan Nunung. Program ini akan ditayangkan sejak 20 Juli 2012, setiap hari pukul 02.30 WIB. Setelah Sahur, program-program yang menampilkan sejarah penyebaran agama Islam, kehidupan muslim diluar negeri dan ensiklopedia Islam ditampilkan dalam Musafir, Jazirah Islam dan Khazanah sejak 20 Juli 2012 setiap Senin sampai Jumat mulaipukul 04.30 WIB .

Mengawali aktivitas di akhir pekan setelah sahur, Khalifah hadir sejak 21 Juli 2012 setiap Sabtu dan Minggu pukul 04.30 WIB yang akan menampilkan kisah tokoh-tokoh Islam yang memiliki andil besar dalam penyebaran syi'ar dan mengokohkan fondasi Islam di dunia. Setelah itu, liputan-liputan mengenai fashion bagi wanita muslimah yang up to date namun tetap memenuhi aturan ajaran Islam akan ditampilkan dalam program Karimah setiap Sabtu dan Minggu pukul 05.00 WIB.

Kerasnya perjuangan dalam memenuhi kebutuhan hidup tidak lantas membuat para 'pejuang' ini melupakan kewajibannya dalam beribadah. Meski secara ekonomi mereka belum sanggup, namun mereka ingin sekali menunaikan ibadah umroh. Program Kain Ihrom yang ditayangkan sejak 20 Juli 2012, setiap Jumat, Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WIB ini akan mempertemukan mereka dengan para donatur yang bersedia membiayai biaya umrah.

Nizar