Maher Zain Hadir Dalam Program Ramadan

By nova.id, Kamis, 12 Juli 2012 | 19:17 WIB
Maher Zain Hadir Dalam Program Ramadan (nova.id)

Maher Zain Hadir Dalam Program Ramadan (nova.id)

"Maher Zain (Foto: Nabila) "

Sinetron ini bercerita tentang perjalanan seorang Maher Zain untuk mencari sahabatnya, Basofi, di Indonesia. Secara kebetulan Maher Zain mempunyai kenalan bernama Fadli. sambil terus mencari Basofi,  ia mengajak Fadli untuk  melakukan perjalanan keliling ke berbagai tempat dimana ia bisa mendapatkan pelajaran spiritual dari kisah-kisah orang yang dijumpainya. Dan ia berkesempatan membantu orang yang dalam kesulitan serta dapat mengambil hikmah pelajaran daripadanya. Setiap episode serial "Insya Allah" akan mengangkat tema yang berbeda-beda, namun tetap pada satu garis besar yaitu perjalanan seorang Maher Zain untuk mencari sahabatnya di Indonesia.

Sebuah program baru juga akan menambah variasi di bulan Ramadan yakni reality show "Eat Bulaga Indonesia" yang akan hadir pukul 16.00 WIB setiap Senin-Minggu mulai tanggal 16 Juli 2012.Program Eat Bulaga merupakan variety show terbaru di Indonesia. Yang didalamnya terdapat berbagai macam tema acara dari mulai bagi bagi uang, perlombaan, sosial, dll. Di Philipina, acara Eat Bulaga sudah bertahan selama 33 tahun dan selalu menjadi program nomer satu di negara itu. Eat Bulaga Indonesia akan di pandu oleh 14 orang host dan akan disiarkan di dua tempat secara langsung di Studio dan di outdoor yang akan mengikutsertakan masyarakat di sebuah RT atau RW.

Selain itu ada juga program "Pengen Jadi Orang Bener" sebuah Acara religi dengan konsep ngobrol di warung kopi di mana ustadzakan memperlihatkan kisah-kisah kehidupan manusia lewat video di laptopnya, lalu dibahas bersama dengan Komeng, Annisa (Tika Bravani) si pemilik kedai & beberapa pemuda lain. "Pengen jadi Orang Bener" akan menemani pemirsa SCTV Setiap hari Senin-Minggu pukul 4.45 WIB.

Menurut Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi SCTV, sinetron "Insya Allah ada Jalan" menjadi unggulan program sinetron Ramadan SCTV selain Para Pencari Tuhan yang sudah merebut hati pemirsa. "Keberhasilan Para Pencari Tuhan yang saat ini sudah masuk sesi 6, menjadi motivasi bagi SCTV untuk bisa memberikan lagi sinetron Ramadan yang lebih istimewa lagi pada Ramadan tahun ini" jelas Harsiwi.

Nizar