Bobo Fair Kembali Digelar di Surabaya

By nova.id, Kamis, 12 Juli 2012 | 19:05 WIB
Bobo Fair Kembali Digelar di Surabaya (nova.id)

Bobo Fair Kembali Digelar di Surabaya (nova.id)

"Foto: gandhi "

Pemimpin Redaksi Majalah Bobo, Kususani menjelaskan, Bobo Fair merupakan pameran industri anak dan keluarga terbesar yang ada di Surabaya. Tema Journey to The World sendiri sengaja diambil dengan maksud memperkenalkan anak-anak pada beragam budaya yang ada di seluruh dunia namun di kemas dalam bentuk yang menarik. Di venue ditampilkan miniatur Menara Eiffel, Menara Pisa, Patung Liberty, Piramida Mesir  sampai Candi Borobudur. Melihat isinya syarat dengan ilmu pengetahuan sehingga acara itu sendiri tepat dikunjungi oleh anak-anak dan orangtua sebagai sarana rekreasi.

Bobo Fair juga dimeriahkan oleh berbagai macam program menarik di rumah Bobo, mulai wishing pisa, mini theatre 4D, around the world photo booth,  photo gallery, central park, bouncy world, lomba tari daerah. Itu pun belum termasuk penampilan menarik dari sanggar kreativitas Bona. Artis cilik Umay dan Angel Idola juga bakal ikut memeriahkan acara. Khusus di hari Sabtu dan Minggu akan diadakan meet and greet dengan keluarga Bobo.

Selama acara berlangsung juga diadakan beragam lomba, mulai menggambar dan mewarnai, lomba tari daerah, kids boyband and girlband. Sementara acara itu sendiri didukung oleh 50 usaha yang bergerak di bidang produk industri anak-anak. Di penghujung acara akan diundi doorprize tiket perjalanan Surabaya-Bali PP, Surabaya - Singapore PP, atau Surabaya - Hongkong PP.

Gandhi