Beasiswa Dari Yamaha Music

By nova.id, Kamis, 5 Juli 2012 | 20:49 WIB
Beasiswa Dari Yamaha Music (nova.id)

Beasiswa Dari Yamaha Music (nova.id)

"Foto: Laili Damayanti/NOVA "

Mencoba mendukung aktivitas musisi muda potensial, Yamaha Music Foundation memberikan beasiswa kepada 4 orang musisi muda berbakat. Bertempat di Wisma Yamaha music Indonesia di bilangan Gatot Subroto, Mr. Masahiro Fujiyama selaku General Manager YMF, secara simbolis memberikan dana bantuan pendidikan senilai 800.000 yen perorang.

Keempat musisi muda yang beruntung tahun ini adalah Satya Krisna (25) dengan kualitas vokalnya, Rayo Finnegan Sebyang (17) pemain drum, Michelle Kartika Bahari (22) pianis dan Nathania Mihardjo (21) pianis. Keempat musisi muda ini ditemukan saat penelusuran beasiswa oleh YMI bulan Desember lalu, di beberapa kota di Indonesia.

Beasiswa Musik ini diharapkan mampu memupuk bakat mereka hingga setinggi-tingginya. "Kami sengaja mendorong ini untuk perkembangan dunia musik di Indonesia. Kami juga peduli dan bertekad untuk terus mengembangkan bakat musik generasi muda," ungkap Mr.Fujiyama dalam sambutannya.

Bantuan yang diberikan oleh YMF berupa transfer uang tunai yang dapat digunakan anak-anak terpilih untuk bersekolah musik dimana saja. Program yang sudah berjalan sejak tahun 2001 di 7 negara (Malaysia, Singapura, Thailand, Taiwan, Hongkong, China dan Indonesia) ini telah membiayai 530 anak muda berbakat di bidang musik. Laili