Heboh Pesta Mighty Culinary 2012

By nova.id, Sabtu, 23 Juni 2012 | 22:45 WIB
Heboh Pesta Mighty Culinary 2012 (nova.id)

Heboh Pesta Mighty Culinary 2012 (nova.id)

"Foto: Laili "

"Acara ini dapat menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin memulai usaha kuliner, maupun mengajak serta keluarga berekreasi sembari mencicipi aneka jajanan di hari Minggu," ungkap Semijati Purwadarta, Pemimpin Redaksi Majalah Sedap.

Bertempat di Hall Basket Senayan, acara yang dimulai sejak pukul 08.00 hingga pukul 17.00 WIB ini menyajikan makanan juga bahan pangan, komunitas, serta produsen alat dapur dalam satu lokasi. Mulai dari aneka jajanan tradisional kupang lontong Surabaya, gudeg Bu Dul Semarang, bubur Cina peranakan Moy Moy, Tea Tower, Paper Bread, Cuanki Dara Kembar, Es Pisang Ijo Just Mine, Es Kering, aneka bakso/nugget/sosis berbahan jamur, panci Oxone, Blue Band, Palmia dan masih banyak lagi,

Selain dapat menikmati sajian dari nusantara, juga bagi pecinta masak memasak dapat mengikuti kelas memasak dari beberapa chef kenamaan. Bagi para Ibu juga dapat belajar mengukir buah dan sayur di booth NOVA creativity corner. Acara kuliner ini berlangsung meriah hingga sore hari, dan pengunjungpun  terus mengalir. Diantaranya keluarga dan para ibu yang membawa serta putra-putrinya ke arena wisata kuliner.

Laili